ic-fd

Intip Gaya Para Seleb di Wimbledon 2023, Mulai dari Ariana Grande sampai Brad Pitt!

celebrity
author

Poppy_Septia・18 Jul 2023

detail-thumb

Turnamen tennis paling tua dan paling prestis, Wimbledon, diramaikan oleh para seleb ternama dengan gaya yang mencuri perhatian. Siapa favoritmu?

 

 

Tahun ini, Wimbledon kembali diselenggarakan, mulai dari 26 Juni – 16 Juli 2023. Sebagai salah satu event olahraga paling populer, Wimbledon selalu dihiasi oleh kehadiran para selebriti di kursi penonton, terutama pada sesi final pertandingan. Siapa saja yang menonton keseruan Wimbledon 2023 di London dan seperti apa gaya mereka? Simak di bawah ini!

Kate Middleton

Tentu saja keluarga kerajaan ikut meramaikan turnamen tennis ternama ini. Kate Middleton tampil anggun dalam balutan gaun berwarna hijau terang. Princess of Wales ini tampak duduk bersama Prince George dan Princess Charlotte yang mengenakan frock dress warna biru muda.

Alexa Chung

 

London it girl, Alexa Chung, hadir pada hari ketujuh Wimbledon 2023 bersama sang kekasih, Tom Sturridge. Ia tampak kasual mengenakan kemeja berwarna beige dan denim, ditambah kardigan ungu terang. Sementara Tom memakai blazer kotak-kotak, dipadukan dengan slim tie berwarna hitam dan sunnies yang senada. Ini bukan kali pertama mereka datang ke Wimbledon. Tahun lalu, pasangan ini juga menonton pertandingan bersama dengan Sienna Miller dan kekasihnya.

Ariana Grande 

Penyanyi yang baru saja dikabarkan berpisah dengan Dalton Gomez ini juga sempat hadir di Wimbledon 2023. Ariana tampil chic dengan nuansa abu-abu, tennis cap berwarna putih, sunglasses dari Tiffany and Co, dan pump shoes hitam. Foto-foto Ariana di Wimbledon ini menghebohkan dunia maya hari Senin lalu, karena dua hal: Ariana tidak lagi mengenakan wedding ring, dan banyak seleb tertangkap dalam satu gambar yang sama. Di dekat Ariana Grande dan Jonathan Bailey, ada Andrew Garfield, Tom Hiddleston, hingga aktor Korea Kim Woo Bin!

Daniel Craig dan Rachel Weisz

Pasangan aktor dan aktris yang serasi ini juga turut menyaksikan pertandingan final antara Novak Djokovic dengan Carlos Alcaraz pada hari ke-14 di Wimbledon. Mereka duduk di Royal Box, tampil stylish dan dapper dalam balutan suits dari Brunello Cucinelli. Keduanya juga kompak mengenakan sunglasses berwarna hitam. So stunning!

Brad Pitt

 

Aviator sunglasses memang cocok banget ya dipakai Brad Pitt? Meski hanya mengenakan outfit yang simpel, polo shirt warna abu-abu kebiruan dan juga blazer yang senada, namun pesona aktor berusia 60 tahun ini memang nggak ada duanya.

Andrew Garfield

Sang pemeran Peter Parker tampil klasik dan memikat dalam suit Ralph Lauren berwarna beige, yang dipadukan dengan kemeja biru muda dan sepatu cokelat tua. Apakah kamu salah satu penggemarnya?

Emma Watson dan Alex Watson

 

 

Emma tampil senada dengan sang adik Alex, menggunakan nuansa peach dan putih. Aktris berusia 32 tahun itu tampak kasual dengan sleeveless top dan topi, pas banget untuk teriknya London hari itu. Mereka berpose di ruangan VIP Evian, yang merupakan salah satu sponsor Wimbledon 2023.

 

 

Selain mereka, masih banyak lagi lho seleb yang nggak mau ketinggalan serunya pertandingan tennis akbar tahun ini, contohnya Poppy Delvingne, Angela Baby, sampai pemeran Sylvie di Emily in Paris, Philippine Leroy-Beaulieu. Dari semuanya, siapa yang gayanya paling kamu suka?

 

 

 

Image: Getty Images