banner-detik

beauty school

Tetap Awet Muda di Usia 40an, Ternyata Ini 4 Skincare Andalan Kate Middleton!

seo-img-article

 

Usia 41 bukanlah halangan bagi Kate Middleton untuk tetap punya kulit glowing dan awet muda! Sebenarnya skincare apa saja yang dipakai olehnya?

 

Kate Middleton memang menjadi sorotan setelah menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris sejak menikahi Pangeran William pada 2011 lalu. Dirinya yang cantik dan anggun pun membuat orang-orang sangat mengaguminya. Meskipun sudah berusia 41 tahun, tapi kulitnya masih tetap glowing dan ia selalu terlihat awet muda. Sebenarnya apa saja skincare yang ia gunakan sampai kulitnya bisa tetap terlihat segar bercahaya? Kali ini Female Daily mengambil referensi dari beberapa sumber yang sempat spill rahasia perawatan kulitnya. Baca terus artikel ini untuk mengetahuinya ya!

Baca juga: Tampil Bugar dan Stylish, Ini Gaya Kate Middleton saat Training Wimbledon Ball Boys and Girls!

 

Trilogy Rosehip Oil

face oil untuk kulit awet muda

Yup, rosehip oil yang sempat ngetren beberapa tahun lalu ternyata sudah dipakai oleh Kate Middleton, bahkan sejak delapan tahun lalu! Tepatnya adalah waktu ia mengandung anak keduanya, Charlotte. Menurut sumber yang mengatakan kepada US Weekly, Kate Middleton menggunakan rosehip oil sebagai bagian dari skincare regime-nya untuk mengatasi garis halus. Produk yang digunakannya adalah Trilogy Rosehip Oil kini juga sudah tersedia di Indonesia. Ada beberapa varian yang tersedia, yaitu Trilogy Rosehip Oil Antioxidant+ dan Trilogy Rosehip Oil Light Blend yang hadir dalam bentuk pipet.  Ada juga Trilogy Certified Organic Rosehip Oil yang hadir dalam botol dengan roll dan berukuran lebih kecil.

 

Karin Herzog Vita-A-Kombi Anti-aging Cream

skincare untuk usia 40an agar awet muda

Tanda-tanda penuaan juga menjadi hal yang diperangi oleh Kate Middleton, sama seperti perempuan pada umumnya. Oleh karena itu, ia pun memakai anti-aging face cream sebagai pelembapnya. British Vogue melansir bahwa Karin Herzog Vita-A-Kombi Anti-aging Cream adalah moisturizer yang digunakannya. Diperkaya dengan vitamin A dan 1% oksigen aktif, moisturizer ini berguna untuk membantu produksi kolagen alami, melawan tanda-tanda awal penuaan, melembapkan, serta mencerahkan kulit. Jadi wajah pun akan terbantu untuk tampak awet muda lebih lama.

Baca juga: Bantu Kulit Tampak Awet Muda Tanpa Iritasi dengan 5 Gentle Retinol ini!

 

Biotulin Supreme Skin Gel

Bukan suntik botox, melainkan Biotulin Supreme Skin Gel lah yang juga menjadi andalan Kate Middleton hingga direkomendasikan kepada Michelle Obama. Dilansir dari Hollywood Life, hal ini diungkapkan oleh makeup artist Carl Ray yang merupakan MUA untuk mantan istri presiden Amerika Serikat tersebut. Produk ini dirancang agar punya hasil yang comparable dengan hasil suntik botox. Namun, kelebihannya adalah gak bikin wajah mati rasa atau membatasi ekspresi wajah. Keriput di wajah akan terlihat berkurang dan kulit terlihat lebih kencang hanya dalam satu jam setelah penggunaan dan efeknya bisa bertahan hingga 24 jam.

 

Beuti Beauty Sleep Elixir

skincare usia 40an untuk tampil awet muda

Kate Middleton ternyata juga memberikan rekomendasi skincare kepada iparnya, Meghan Markle. Produk yang direkomendasikannya kali ini adalah Beuti Beauty Sleep Elixir. Founder dari Beuti Skincare pun mengungkapkan kepada Bustle bahwa ia punya insider yang mengungkapkan kalau istri Pangeran William tersebut mendapatkan produknya pada tujuh tahun lalu. Terdapat 14 plant-based oils yang terkandung di dalam produk ini, termasuk marine plant dan sea whip yang merupakan powerful anti-inflammatory sehingga membantu menetralisir enzim yang bertanggung jawab terhadap penuaan kulit. Ada juga kandungan sandalwood nut kernel oil untuk meningkatkan produksi kolagen dan elastin serta pomegranate seed oil untuk mengurangi kemerahan dan mendetoksifikasi kulit.

Baca juga: Lakukan 5 Hal ini agar Rambut Tetap Sehat Berkilau di Usia 40-an!

Nah, itu dia empat skincare yang menjadi andalan Kate Middleton supaya kulitnya tetap glowing dan tampak lebih muda. Ternyata skincare yang anti-aging itu memang berguna setelah semakin berumur ya! Apakah kamu juga punya skincare anti-aging andalanmu sendiri? Share di comment yuk agar pembaca lain juga bisa merasakan manfaatnya.

 

Images: Dok. Getty Image/Chris Jackson, Dok. Trilogy, Dok. Karin Herzog, Dok. Biotulin, Dok. Beuti Skincare, Dok. Instagram/@princeandprincessofwales

Slow Down

Please wait a moment to post another comment