ic-fd

3 Tips Foto OOTD ala Febby Rastanty untuk Datang ke Konser!

pro tips
author

diaan_acil・27 Jun 2023

detail-thumb

Supaya kenangan konser makin berharga, kamu bisa ikuti cara Febby Rastanty agar foto OOTD mu makin epic

Belakangan ini semakin banyak konser diadakan di Jakarta. Rasanya hampir setiap bulan bahkan minggu akan selalu ada bintang global yang hadir ke Jakarta untuk melaksanakan tur. Mulai dari bintang KPop sampai musisi dari barat, semua berlomba hadir ke Indonesia untuk menghibur para penggemarnya di sini. Namun, rasanya kurang maksimal kalau nggak mengabadikan momen saat konser dan diunggah di sosial media. Selain mempersiapkan starter pack untuk pergi konser, coba deh kamu cek beberapa tips dari Febby Rastanty supaya bisa kelihatan keren di foto saat idola kamu ke sini. 

Baca juga: Apa Saja yang Harus Kamu Siapkan untuk Menyambut Banyak Konser di Jakarta?

Maksimalkan ambience konser dengan ambil foto full body 

febby rastanty

Ketika datang ke konser, Febby mengaku selalu tampil all out dengan OOTD konser yang kekinian. Agar upayanya nggak sia-sia, ia menyempatkan diri untuk foto full body look dengan latar belakang ambience konser, baik itu dengan menemukan sudut-sudut menarik dari venue konser maupun menggunakan backdrop yang tersedia. Nah, supaya dapat look yang fresh, Febby menyarankan untuk datang lebih awal ke lokasi konser. 

Baca juga: Segala Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Etika Menonton Konser K-Pop

Jangan takut crop foto untuk highlight detail outfit tertentu 

“Aku suka buat carousel post yang isinya mix antara foto full look OOTD dengan foto detail-detail outfit. Misalnya, highlight detail ruffle dari baju, rok aku, sampai sepatu,” ujarnya mengutip dari siaran pers. Untuk hasil konser OOTD konser yang lebih epic, Febby biasanya melakukan proses editing content dengan lebih mudah tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. Karena device yang digunakannya sudah dilengkapi berbagai macam fitur paling mutakhir. 

Baca juga: 5 Produk Lokal untuk Bikin Makeup Pergi ke Konser Lebih Kece!

Lengkapi post carousel dengan momen epic selama konser 

febby rastanty

Selanjutnya, kamu bisa memaksimalkan momen nonton konser kamu dengan mengabadikan foto-foto idola yang kamu ambil. Belakangan ini lagi tren merekam penampilan dengan mode zoom hingga hanya menampilkan wajah sang idola, tanpa terlihat keseluruhan panggung. Samsung S23 Ultra bisa jadi salah satu device yang bisa membantu kamu untuk mengabadikan konser dan momen jadi lebih epic. 

febby rastanty

“Aku tipikal orang yang sangat heboh ketika konser dan pasti akan merekam setiap momen. Selain untuk kebutuhan konten di media sosial, rekaman juga aku simpan sendiri sebagai memori. Yang paling aku suka dari Galaxy S23 Ultra adalah kameranya yang dapat menangkap momen dari jarak jauh. Dengan kemampuan zoom sampai 100x, Galaxy S23 Ultra bikin aku nggak akan pernah kelewat setiap momen apapun meskipun jauh dari panggung,” paparnya. 

Itulah beberapa tips untuk foto OOTD saat konser, supaya pengalaman ngonser kamu jadi lebih epic. 

 

Image : Samsung.