banner-detik

beauty school

Inovasi Pewarna Rambut Tanpa Amonia, Lembut untuk Kulit Kepala

seo-img-article

 

Mau warnain rambut tapi takut dengan sensasi panas akibat bahan kimianya? No worries, coba produk lansiran L’Oréal Professionnel yang terbaru ini. Pewarna rambut luxurious tanpa amonia!

 

Untuk kamu hobi ganti-ganti warna rambut, ada kabar baik dari L’Oréal Professionnel. Merek haircare terkemuka ini baru saja menghadirkan inovasi terkini untuk produk pewarna rambut dan perawatan kulit kepala. Bernama New iNOA & Scalp Advanced, rangkaian terbaru ini akan memberimu pengalaman mewarnai rambut yang lebih menyenangkan. Tanpa rasa tingling atau pun sensasi panas pada kulit kepala! 

Kok bisa sih nggak bikin “cekit-cekit”? Yup, saya juga memiliki pertanyaan yang sama saat menghadiri L’Oréal Professionnel Business Forum pada 21 Juni 2023 lalu. Nah, Brand General Manager, Head of Marketing, sampai beberapa hair experts dari L’Oréal Professionnel yang hadir dan sudah mencoba pewarnaan rambut dengan iNOA, memberi penjelasan transparan mengenai inovasi ini. New iNOA adalah sebuah inovasi produk pewarnaan rambut tanpa amonia yang diproduksi dengan teknologi oil delivery system. Teknologi ini memberi warna tampilan warna optimal pada rambut, sekaligus menjaga setiap lapisan alami yang ada pada helai rambutmu!

Baca juga:Lakukan 5 Hal ini agar Rambut Tetap Sehat Berkilau di Usia 40-an!

 

Lembut, Nyaman, Tapi Warnanya tetap Optimal

new inoa

Inovasi terbaru ini juga akan menjaga kulit kepala agar tidak terkena dampak buruk coloring menggunakan pewarna kimia yang harsh. Hal ini juga diungkapkan oleh Indra Tanudarma sebagai Head of Education L’Oréal Professionnel Indonesia, “Kami memahami bahwa 90% konsumen menginginkan kenyamanan kulit kepala saat proses pewarnaan rambut, dan konsumen juga semakin teliti mempelajari kandungan dalam setiap produk yang mereka gunakan. New iNoa hadir dengan formula vegan dan tanpa amonia, sehingga akan memberikan kenyamanan yang optimal pada kulit kepala. Servis pewarnaan rambut in-salon yang luxurious ini memberikan hasil pewarnaan 100% coverage, 1,5x lebih berkilau, rambut terasa lembut, dan cocok untuk semua jenis rambut,” ungkapnya. 

Baca juga: Rambut Kering dan Rusak? Cek Rekomendasi Hair Care yang Bikin Rambut Lembut!

 

Meramaikan Tren Scalp Care

Menarik bukan? Sebuah pewarna rambut yang akan memberikanmu warna yang diinginkan tanpa rambut dan kulit kepala. Di saat yang bersamaan, L’Oréal Professionnel juga memperkenalkan produk lain untuk tetap memberikan perawatan kulit kepala lebih optimal lagi. 

Rangkaian Scalp Advanced ini mengandung bahan aktif  seperti niacinamide, AHA + clay, dan piroctone olamine yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit kepala. Dihadirkan dalam produk shampoo, hair mask, dan intense soother yang akan membantumu mendapatkan rambut serta kulit kepala yang sehat. Goodbye scalp problem!

 

Kalau kamu ingin mencoba produk ini dan mengetahui bagaimana keadaan kulit kepala, kamu bisa mengunjungi salah satu salon yang mitra L’Oréal Professionnel untuk melakukan scalp check

 

“Sama halnya seperti kulit wajah, masalah kulit kepala membutuhkan penanganan yang ditargetkan sesuai dengan isu yang dialami konsumen. Konsumen bisa mendapatkan servis perawatan kulit kepala menyeluruh di salon yaitu Advance Pro Treatment by L’Oréal Professionnel. Treatment ini diawali dengan diagnosa kulit kepala oleh Scalp Expert untuk mendapatkan rekomendasi perawatan kulit kepala yang tepat.  Didukung oleh mitra salon kami, terdapat ruangan khusus untuk para klien perempuan sehingga memberikan kenyaman yang optimal saat melakukan perawatan di salon,” jelas Tessa Karina sebagai Head of Marketing L’Oréal Professionnel Indonesia mengenai produk ini.

Baca juga: Bikin Rambut Lebih Lembut dan Nggak Frizzy, Ini 5 Cara Merawat Rambut di Malam Hari

 

Conscious Haircare

Selain memperkenalkan produk terbaru, L’Oréal Professionnel juga meyakinkan para konsumen bahwa kemasan produk mereka kini lebih ramah lingkungan. Kemasan new iNOA dibuat dengan kombinasi 100% bahan plastik daur ulang, dan 95% bahan alumunium daur ulang. Sedangkan seluruh rangkaian Scalp Advanced terbuat dari 100% plastik daur ulang.

Jadi… apakah kamu akan try or pass produk ini? Jujur saja kalau saya akan try karena inovasi ini cukup membuat saya penasaran! Tulis di comment section ya, kamu tim try or pass?

 

 

Images: Dok. L’Oréal Professionnel Indonesia

 

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment