banner-detik

skin care

7 Moisturizer dengan Kandungan Peptide, Bisa Diandalkan untuk Kulit Usia 40-an!

seo-img-article

Bukan sekadar melembapkan kulit, moisturizer dengan kandungan Peptide mampu merawat elastisitas kulit kamu!

Kalau kamu berusia di atas 30 tahun, atau sudah mulai khawatir dengan kondisi kulit 40-an, punya permasalahan fine lines dan wrinles, mau punya kulit yang lebih awet muda, pingin punya moisturizer yang sangat melembapkan, dan mencari ingredient selain retinol yang mampu menunda tanda-tanda penuaan, maka ini jawabannya. Peptide adalah kandungan skincare yang terkenal mampu mendukung produksi kolagen, melembapkan kulit, serta menjaga skin barrier. Yuk, simak sederet moisturizer dengan kandungan Peptide di bawah ini, dan temukan mana yang paling tepat untuk kamu!

Crystallure Supreme Revitalizing Rich Cream

Ini adalah moisturizer pagi hari yang teksturnya rich, tapi nggak terasa berminyak. Kandungan utamanya adalah Gold Peptide Crystals, YouthGlow Active, dan Natural Instant Brightening. Jadi, bisa menjaga kulit kamu tetap elastis dan bercahaya sehat, sekaligus tampak cerah. Sudah dilengkapi dengan SPF 35+++, sehingga memberikan proteksi lebih pada kulit. Cocok buat kulit usia 40-an yang kusam dan mulai muncul kerutan. Hasilnya akan lebih maksimal kalau kamu juga melengkapinya dengan Crystallure Supreme Revitalizing Oil!

Baca juga: Bikin Kulit Usia 40-an Lebih Glowing, 5 Produk Ini Wajib Ada di Skincare Routine!

Glowlabs Peptide Moist

Moisturizer lokal satu ini mengandung Tripeptide sebanyak 1% dan Hyaluronic Acid sebanyak 2%. Perpaduan tersebut akan membuat kulit kamu jadi tetap terhidrasi dan plumpy! Teksturnya ringan dan mudah meresap, nggak bikin lengket. Bisa membantu kulit usia 40-an tampak lebih awet muda, tapi juga aman dipakai oleh usia 20-an.

Baca juga:  Mau Beli Skincare Sultan? Ini Sederet Pilihan Skincare Mewah untuk Aging Skin!

The Inkey List Peptide Moisturizer

Produk moisturizer satu ini mengandung 2% Royal Epigen P5, kandungan yang berfungsi memperbaiki warna kulit yang tidak merata dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan. Dilengkapi dengan 1% Hydrating Peptide Solution, Betaine, dan shea butter, kulitmu akan terbebas dari kekeringan dan tampak bercahaya sehat. Kemasannya yang berbentu tube sangat praktis, cocok buat kamu yang nggak suka colek-colek di kemasan jar.

Baca juga: Ciptakan Kulit Kenyal Bercahaya, Ini 5 Pilihan Moisturizer Korea untuk Usia 40-an!

Drunk Elephant Protini Polypeptide Cream

Kalau punya budget lebih, moisturizer Peptide dari Drunk Elephant bisa kamu coba. Mengandung 9 jenis Peptide, pygmy waterlily stemcell extract, soybean folic acid ferment extract, dan Acetyl Glutamine, pelembap ini akan membuat kulit lebih plumpy tanpa perlu suntikan filler. Kalau dipakai secara rutin, kulit akan tampil lebih awet muda dan nggak kelihatan lelah.Diformulasikan tanpa silikon, SLS, essential oil, parfum, dan pewarna. Aman banget!

Baca juga: Punya Teknologi Canggih dan Bikin Youthful, Ini 5 Sunscreen yang Disarankan untuk Usia 40-an!

Peach & Lily Peptide Pro Firming Moisturizer

Cari moisturizer Peptide dari brand Korea? Coba yang satu ini! Pas untuk kulit usia 40-an, karena bisa memperbaiki skin barrier yang rusak, mengencangkan kulit, dan menghidrasi secara maksimal. Kandungannya lengkap banget, mulai dari 12 jenis Peptide, 4 Amino Acid, Hyaluronic Acid, Polyglutamic Acid, rice ferment, squalane, tremella mushroom, hingga turmeric. Teksturnya lightweight dan nggak bikin kulit terasa berminyak!

Baca juga: Insecure karena Bertambah Tua? Ini Tips Tetap Fit di Usia 30-an dan 40-an!

Somethinc Ceramic Skin Saviour Gel Moisturizer

Produk lokal satu ini termasuk moisturizer yang serba bisa, lho! Bukan hanya mengandung Palmitoyl Tripeptide untuk membantu mengencangkan kulit, tapi juga hydrolized marine collagen untuk menyamarkan garis-garis halus, Ceramide untuk mempertahankan kekuatan skin barrier, kafein sebagai antioksidan, serta Bisabolol untuk membantu menenangkan dan mencerahkan kulit. Bisa dipakai oleh remaja di atas 13 tahun, ibu hamil, sampai kulit usia 40-an!

Baca juga: Mau Glowing dan Awet Muda di Usia 40 Tahun seperti Heny Harun? Ini Rahasianya!

The Body Shop Edelweiss Smoothing Day Cream

Khasiat bunga edelweiss di dalamnya mampu mengatasi kulit yang kering dan dehidrasi. Dilengkapi dengan natural origin Peptide dan Leontopodic Acid untuk membantu menghaluskan fine lines dan mengencangkan kulit, moisturizer pagi hari ini ideal untuk kulit usia 40-an. Kalau mau hasilnya lebih maksimal, gunakan juga The Body Shop Edelweiss Daily Serum Concentrate sebelumnya!

Baca juga: Kunci Kulit Supple dan Awet Muda, Ini 5 Toner dengan Kandungan Peptide yang Harus Dicoba!

 

Jadi, itulah 7 pilihan moisturizer dengan kandungan Peptide yang kamu coba untuk memperlambat tanda-tanda penuaan. Yuk, lebih rajin lagi merawat dan melembapkan kulit setiap hari, supaya di usia 40-an dan seterusnya kamu tetap terlihat segar dan muda!

 

Image: Dok. brand.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment