ic-fd

Rekomendasi Yoga Mat di Bawah 500ribu yang Nyaman Digunakan!

health wellness
author

armeliafarah・19 Jun 2023

detail-thumb

Tidak perlu bingung mencari yoga mat yang berkualitas dan harga friendly! Di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang mungkin cocok untuk kamu. 

 

Yoga menjadi salah satu olahraga yang cukup digemari oleh banyak orang dari berbagai usia, terutama sejak pandemi. Olahraga yang dapat dilakukan di rumah ini menjadi salah satu pilihan untuk tetap menjaga kebugaran tubuh walaupun hanya berkegiatan di rumah saja. Selain itu, kegiatan olahraga ini juga tidak membutuhkan peralatan yang banyak loh! Hanya dengan pakaian olahraga yang nyaman, laptop, dan yoga mat kamu sudah bisa memulai olahraga ini.

Walaupun peralatan yang diperlukan nggak begitu banyak, namun memilih yoga mat yang tepat juga penting. Hal ini diperlukan untuk mendapatkan manfaat yoga yang lebih maksimal sekaligus mengurangi risiko cidera. Nah, kira-kira yoga mat yang nyaman itu seperti apa sih? Untuk menemukan yang sesuai, ketahui terlebih dulu apa kebutuhan utamamu. Misalnya, butuh ruang gerak yang lebih luas, atau butuh yang anti-slip.

Baca juga: Bingung Memilih Olahraga yang Aman untuk Usia 40-an? Ini Sederet Pilihannya!

Sudah tahu apa yang kamu inginkan tapi masih ragu untuk membeli karena yoga mat identik dengan harga mahal? Padahal nggak juga lho, banyak yang harganya cukup affordable dari noticeable brands! Penasaran ada apa aja? Yuk, simak rekomendasi dari FD!

 

Adidas 

yoga mat

Brand yang terkenal dengan logo ikonis-nya ternyata memiliki matras yang diperuntukan untuk kamu yang suka olahraga seperti yoga dan pilates. Matras dari Adidas ini juga memiliki tekstur non-slip, sangat recommended untuk kamu yang sering melakukan power yoga dan mengeluarkan banyak keringat, jadi nggak licin deh! Harganya juga cukup affordable dengan pilihan warna yang banyak, kamu bisa mendapatkannya seharga Rp. 479.000 di toko Adidas langsung atau official shop-nya di e-commerce!

 

Happyfit

Terkenal sebagai brand yang mendistribusi alat yoga dan activewear, Happyfit memberikan penawaran kepada kamu matras Yoga yang memiliki dua warna dan reversible! Pilihan warnanya dominan warna pastel dengan sisi lain berwarna lebih terang. Harganya juga cukup murah, hanya dengan Rp. 250.000 kamu juga mendapatkan strap untuk menenteng matrasnya. 

 

Goto Living

Ini juga salah satu matras yang sering diunggah di media sosial oleh para yogini. Mat Goto Living memiliki logo yang dapat langsung dikenali. Matras ini memiliki bahan yang tebal dan kamu juga mendapatkan bonus tas jaring loh! Harganya Rp225.500 dan terkadang saat ada penawaran diskon kamu bisa mendapatkannya dengan lebih murah di official online store Goto Living!

 

Kettler

Salah satu brand yang terkenal menyediakan alat olahraga dan kesehatan ini juga menyediakan yoga mat dengan harga terjangkau. Pilihan warna juga beragam, mulai dari maroon, pink, sampai abu-abu. Kamu bisa mendapatkan matras dari Kettler hanya seharga Rp199.500 saja di official store Kettler yang tersedia di e-commerce!

 

LAICA

Kali ini rekomendasinya datang dari brand lokal yang terkenal menyediakan beragam sportswear khusus perempuan. LAICA Move Mat merupakan matras yoga yang memiliki desain dot timbul dengan material PVC Premium. Tersedia juga dalam warna plum dan dusty purple. Kamu bisa mendapatkan matras ini dengan harga Rp189.000 saja di official website LAICA.

Baca juga: Lazada Menggelar Lazada Run, Kompetisi Lari Terbesar di Asia Tenggara!

Nah, kira-kira mana yang cocok sama kamu dari lima rekomendasi di atas? Jangan lupa untuk tulis di kolom komen mana yang jadi pilihan kamu!

Images: Dok. Freepik, Dok. Adidas, Dok. Kettler, Dok. Laica, Dok. Happyfit, Dok. Goto Living