banner-detik

fragrance

6 Rekomendasi Parfum yang Segar untuk Musim Panas!

seo-img-article

 

Jadikan musim panas lebih fresh dengan parfum yang memberikan kesegaran! Intip beragam parfum yang aromanya menyegarkan di sini yuk.

 

Nggak terasa ya tahun 2023 sudah berjalan hampir setengahnya dan bahkan musim panas telah tiba! Untuk menyambut musim panas tahun ini, nggak ada salahnya untuk ganti signature scent-mu dengan aroma yang lebih refreshing dan enerjik. Apalagi musim panas biasanya bikin kita jadi lebih gerah. Makanya, sekarang jadi momen yang tepat untuk cobain wewangian dengan aroma yang menyegarkan sehingga kamu juga bisa tampil lebih fresh. Berikut adalah beberapa parfum yang bisa kamu coba di  musim panas kali ini.

Baca juga: 4 Rekomendasi Hotel Tepi Pantai di Asia Tenggara yang Layak Masuk Bucket List!

 

Dolce & Gabbana Light Blue Summer Vibes

parfum

Yup, energi musim panas hadir dalam parfum Dolce & Gabbana Light Blue Summer Vibes! Parfum limited edition ini punya aroma khas musim panas Mediterania dengan perpaduan citrus dan woody undertones yang berasal dari Calabrian bergamot, peach, dan cedarwood. Kemasannya pun sangat spesial karena memiliki gambar majolica print yang ikonis.

 

HMNS Essence of the Sun

parfum

Kalau kalian prefer aroma creamy, bisa cobain Essence of the Sun dari HMNS. Wewangian ini punya wangi bernuansa tropical floral yang menjadikannya cocok untuk musim panas. Top notes-nya terdiri dari bergamot, corriander seed, dan pink pepper. Sedangkan middle notes-nya adalah jasmine sambac, Turkish rose, tiare flower dan solar accord. Seluruh perpaduan aroma ini kemudian akan ditutup dengan kehangatan dari vanila, absolute tonka bean, ambrette, dan cedarwood.

 

Dior Dioriviera

parfum

Untuk yang suka dengan notes floral fruity yang bold, kamu bisa cobain parfum terbaru dari Dior, Dioriviera. Namanya sendiri merupakan perpaduan dari nama sang pendiri Christian Dior dengan area di selatan Prancis yang dikenal sebagai French Riviera. Memadukan aroma dari fig dan mawar, parfum ini akan mengingatkanmu kepada matahari selatan, bunga mawar yang bermekaran, serta angin yang berhembus di antara dedaunan pohon fig.

 

SAFF & Co. S.O.T.B

Nggak perlu jauh-jauh liburan ke pantai kalau kamu pakai S.O.T.B dari SAFF & Co.! Kombinasi menyegarkan mandarin, sweet floral notes, vanilla musk yang rich bakal membuatmu merasa berjalan di atas pasir pantai lembut sambil menikmati angin sepoi-sepoi yang berhembus di antara pohon palem. Selain itu, parfum ini dirancang untuk tahan hingga enam jam sehingga kamu nggak perlu repot re-apply terlalu sering.

 

Louis Vuitton Pacific Chill

Penggemar aroma blackcurrant bisa menjadikan Louis Vuitton Pacific Chill sebagai parfum andalanmu pada musim panas kali ini. Terinspirasi dari pesisir pantai California, parfum ini juga memadukan aroma dari cédrat, basil, lemon, corriander, dan carrot seeds. Notes fruity-nya lembut tapi tetap juicy menyegarkan.

 

Mykonos Slow Living

Musim panas pasti mengingatkan pada musim liburan karena bertepatan dengan liburan kenaikan kelas saat masih sekolah dulu. Buat yang lagi ngidam pergi liburan tapi belum kesampaian, kamu bisa coba pakai Mykonos yang Slow Living dulu. Sesuai dengan namanya, parfum ini dirancang dengan aroma yang mengingatkan kehidupan santai saat liburan. Perpaduan Italian lemon, bergamot, orange blossom, lavender, musk, ambroxan, dan hawthorne seolah-olah akan membawamu liburan di Italia.

Baca juga: Seperti Apa Sih Parfum yang Cocok untuk Introvert?

Nah, itu dia enam parfum yang bisa dijadikan andalanmu pada musim panas kali ini. Kamu paling tertarik sama yang mana nih? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Freepik, Dok. Instagram/@louisvuitton, @diorbeauty, @dolcegabbana_beauty, @hmns.id, @officialmykonos, @saffnco

Slow Down

Please wait a moment to post another comment