ic-fd

Cocok untuk Penggemar Aroma Manis, Ini 3 Parfum Lokal Baru yang Tahan Lama!

fragrance
author

Poppy_Septia・14 Jun 2023

detail-thumb

Kamu suka parfum yang wanginya tahan lama? Coba deh 3 pilihan parfum lokal di bawah ini!

Aroma manis dan tahan lama memang banyak penggemarnya! Kalau kamu salah satunya, kamu harus coba nih pilihan FD berikut ini. Mulai dari manis yang gourmand sampai yang lebih fresh, sekarang semua disediakan oleh brand lokal! Seru, ya? Yuk, baca sampai selesai!

Mine. Ethereal Extreme 

Ada yang sudah punya Mine. Ethereal? Aromanya sangat delicate dan lembut, seperti namanya. Benar-benar ethereal! Namun, karena tipe wanginya yang clean dan ringan, jadinya memang nggak tahan lama. Nah, baru-baru ini Mine. menciptakan versi yang lebih bold dan long lasting, namanya Ethereal Extreme. Sillage, projection, dan longevity-nya oke banget, lho. Bisa tahan hingga lebih dari 6 jam, apalagi kalau disemprotkan di baju. Perpaduan baby’s breath flowers dengan salted caramel dan toasted almond membuatnya tercium hangat, milky, dan powdery, juga mengingatkan pada popcorn manis yang yummy. Buat penggemar parfum gourmand, ini bisa kamu koleksi.

Baca juga: Bikin Suasana Jadi Lebih Romantis, Ini 3 Parfum Lokal Baru yang Layak Dilirik!

Saff & Co Iliad

parfum lokal saff and co

Perpaduan cashmeran, amber, dan berbagai bunga, membuat wanginya manis sekaligus powdery, woody, warm, sedikit maskulin, dan elegan. Tipe parfum unisex yang cocok buat dipakai bareng pasangan. Keharuman yang tepat untuk dipakai date night, atau buat kamu para lady boss yang mau tampil lebih percaya diri saat meeting. Bisa bertahan hingga 6 jam, dan pakai sedikit saja sudah cukup!

Baca juga:  Parfum High End Terbaru Beraroma Manis, Layak Dimiliki di Tahun 2023!

Kitschy Forever Vacation

 

Suka sentuhan manis tapi nggak mau yang berat? Yang satu ini pas buat kamu! Seperti namanya, parfum lokal satu ini menciptakan mood liburan yang menyenangkan! Wanginya sweet, bright, dan tetap terasa segar! Tipe parfum manis yang tetap cocok dipakai di cuaca panas. Itu berkat kombinasi marshmallow, pink pepper, dan coconut nectar pada top notes. Ditambah dengan jasmine, iris, dan vanilla pada middle notes. Dilengkapi dengan musk, amber, orange, dan patchouli pada base notes. Bisa dipakai pagi hingga malam, apapun acara atau suasananya!

Baca juga: Mewah dan Memikat, Ini 10 Parfum High End Terbaru 2023 yang Bagus untuk Dikoleksi!

Nah, itulah 3 parfum lokal terbaru yang manis dan tahan lama. Kamu pilih yang mana: yang wanginya lebih gourmand, unisex, atau fresh? Comment di bawah ya!

 

Image: Dok. brands