banner-detik

entertainment 2

Menyapa Indonesia, Kim Seon Ho Berhasil Bikin Orang-orang Gagal Move On sama Fan Meetingnya!

seo-img-article

Bukan cuma wajahnya saja yang menawan, personality Kim Seon Ho benar-benar lucu dan seru, hingga para fans gagal move on dari acara fan meetingnya!

Yes, tepat pada tanggal 2-3 Juni 2023, Kim Seon Ho melaksanakan fan meeting yang bertajuk ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA’! Acara yang dipromotori oleh Mecima Pro ini diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan selama 2 hari tersebut. Menariknya, fan meeting aktor yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu banget oleh Seonhohada Indonesia. Bahkan, penjualan tiketnya pun benar-benar secepat kilat dan akhirnya acara tersebut juga ditambah menjadi dua hari. Memang ya, the power of Seon Ho hebat banget!

Baca juga: Super Seru! Inilah 3 Momen Seon Ho saat Fan Meeting di Jakarta!

kim seon ho fan meeting

Acara fan meeting tersebut dimulai dari jam 7 malam hingga pukul 9 malam. Meski dilaksanakan selama 2 jam, rasanya kayak singkat banget karena semua orang seakan-akan terhipnotis oleh penampilan Seon Ho. Ketika masuk stage, sang aktor muncul dengan suara yang indah menyanyikan sebuah lagu yang bikin penonton ikut bersenandung. Setelah menyanyikan lagu, ia langsung menyapa semua fans di venue dan mulai melontarkan beberapa kalimat dalam bahasa Indonesia seperti “Senang bertemu dengan kalian”, “Mantap”, dan lain-lain.

Keseruan acara fan meeting tersebut juga belum berhenti sampai di situ karena ada banyak activity seru yang dilakukan oleh Kim Seon Ho bersama sang MC yaitu Indra Herlambang dan para fans. Ada kegiatan seru dengan melakukan reka adegan drakor yang dibintangi Seon Ho, mulai dari Hometown Cha Cha Cha, Catch the Ghost, hingga Start Up. Para fans yang beruntung untuk reka adegan bareng Seon Ho pun tampak salting banget, deh! 

Baca juga: MUA Vagueskin Spill Semua Hal tentang Makeup Putri Marino di Cannes Festival!

Setelah main reka adegan dengan para fans, Kim Seon Ho juga main games bersama para fans yang beruntung. Dari ketiga permainan tersebut, kelihatan deh kalau Seon Ho memang jago main permainan! Oh iya, selain main games bersama penonton, ia juga bermain games sendiri. Ada permainan lato-lato yang hits belakangan ini, lalu ada flip bottle challenge, dan main pingpong pakai pan. Sosok Seon Ho yang tampak serius di Start Up ini ternyata gigih banget saat main games dan seringkali bertingkah konyol. Bikin semua penonton jadi ikut tertawa!

Baca juga: Lirik Penampilan Stunning Enzy Storia saat Resepsi di Bali!

Selain seru-seruan dengan main berbagai permainan, Kim Seon Ho juga membahas tentang filmnya yang bakal tayang sebentar lagi. Katanya sih, film ‘The Childe’ bakal tayang pada tanggal 21 Juni 2023 di Korea, maupun Indonesia. Gimana nih, penasaran nggak sih lihat penampilan Seon Ho sebagai sosok psikopat di film tersebut? Jangan lupa pantengin terus, ya! 

activity kim seon ho di fan meeting

Di akhir acara, Kim Seon Ho juga bagi-bagi hadiah mulai dari topi dengan gambar yang dibuat oleh dirinya sendiri, serta melempar bola yang sudah ditanda-tangani olehnya. Plus, ia juga menyanyikan satu lagu yang berjudul ‘Reason’ dengan sangat syahdu. Lagu tersebut juga makin lengkap dengan suara riuhnya fanchant dari para fans di venue. Seru banget deh pokoknya!

Yup, itu dia sederet keseruan yang ada di acara fan meeting Kim Seon Ho yaitu ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA’. Gimana nih, kamu juga jadi nggak bisa move on dari acara tersebut kan? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Mecima Pro

Slow Down

Please wait a moment to post another comment