banner-detik

entertainment 2

Super Seru! Inilah 3 Momen Kim Seon Ho saat Fan Meeting di Jakarta!

seo-img-article

Yes, aktor kesayangan semua orang, Kim Seon Ho, baru saja menggelar fan meeting di Jakarta! Penasaran kan gimana keseruannya?

Kali ini, sosok aktor yang kerap dipanggil ‘Hong Banjang’ atau ‘Si Anak Baik’, nggak cuma bisa dilihat di layar laptop atau handphone saja, melainkan bisa dilihat secara langsung! Yup, Kim Seon Ho akhirnya berkunjung ke Indonesia untuk fan meeting ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA’ yang dipromotori oleh Mecima Pro.

fan meeting kim seonho

Acara yang dilaksanakan tepat pada tanggal 2 Juni kemarin super seru, deh. Bukan cuma sekadar acara jumpa fans biasa, tetapi Seon Ho benar-benar punya fan service yang juara. Bahkan, ketika acaranya sudah selesai pun rasanya saya nggak ingin pulang dan ingin fan meeting ini berlanjut terus. Buat kamu yang penasaran dengan keseruannya, yuk intip sederet momen seru Seon Ho di acara fan meeting!

Baca juga: Intip 3 Fakta tentang ‘2023 KIM SEON HO ASIA TOUR <ONE, TWO, THREE, SMILE> IN JAKARTA’!

Reka adegan drakor bareng penonton terpilih

Kamu tahu kan, kalau penampilan Seon Ho di setiap drama yang ia mainkan benar-benar kece? Nah, di acara fan meeting tadi malem, ia melakukan reka adegan dari scene drama Korea yang diperankan, mulai dari ‘Hometown Cha Cha’, ‘Catch the Ghost’, hingga ‘Start Up’. serunya lagi, reka adegan ini diperankan oleh Seon Ho dan penonton terpilih, lho!

Pertama, ada scene Hong Banjang mengirim paket ke rumah Yoon Hye Jin. Kemudian, ada scene Go Ji Seok ngasih bunga ke lawan mainnya, alias Seon Ho benar-benar memberikan buket bunga ke penonton! Serta, ada pula adegan Han Ji Pyeong menatap Seo Dalmi di mobil. Itu semua dilakukan dengan fans-nya! Benar-benar bikin baper, deh! Kamu ikutan salting juga nggak sih pas lihat momen tersebut?

Baca juga: Lirik Penampilan Stunning Enzy Storia saat Resepsi di Bali!

Kim Seon Ho awards

Meski nggak mengundang fans naik ke stage, bagian yang satu ini juga nggak kalah seru, lho. Jadi, ada beberapa pilihan tempat dan makanan yang ditampilkan di layar, lalu Seon Ho sudah memilih satu pemenang yang paling ia sukai. Para penonton tentunya juga diajak buat nebak nih, kira-kira apa sih kesukaan aktor yang satu ini.

Setelah direveal, ternyata Kim Seon Ho pingin datang ke Kebun Raya Bogor, karena dirinya memang suka jalan-jalan. Gimana nih, kamu mau nggak nemenin dia? Lalu, Seon Ho juga bilang kalau di antara makanan Indonesia yang pernah dicoba, ia paling suka sate. Katanya, sate tuh enak banget. Bahkan ia juga bilang “Sate mantap” dengan pose jempol andalannya.

Baca juga: Fakta Menarik Jeno NCT yang Terpilih Jadi Male Global Ambassador Pertama Ferragamo

Main games seru bareng fans 

main games bareng kim seon ho

Ini dia salah satu part yang ditunggu-tunggu banget selama acara! Yes, kapan lagi bisa main games bareng sama Kim Seon Ho? Nah, orang-orang yang bisa main games sama Seon Ho adalah orang yang terpilih lewat undian. Menariknya lagi, fans yang terpilih bahkan ada yang cosplay jadi halmeoni di Hometown Cha Cha Cha dan bikin Seon Ho tertawa melihat penampilannya.

Games yang dimainkan ada tiga, pertama yaitu games melempar ‘yut’ yang harus sama seperti dengan yang dilempar Seon Ho. Lalu, lanjut games kedua yaitu sepak takraw bareng Seon Ho. Terakhir, sang fans akan melempar bola dan Seon Ho bakal menangkapnya dengan ember. Nah, untuk kelompok yang menang akan dapat hadiah t-shirt dengan tanda tangan Kim Seon Ho! Wah, seru banget kan?

Yup, itu dia keseruan acara fan meeting Kim Seon Ho kemarin. Gimana nih, jadi ikutan salting dan senyum-senyum nggak sih lihatnya? Buat kamu yang datang di hari kedua, siap-siap untuk seru-seruan bareng Hong Banjang, ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Salma Nur Hanina

Slow Down

Please wait a moment to post another comment