banner-detik

celebrity

Fakta Menarik Jeno NCT yang Terpilih Jadi Male Global Ambassador Pertama Ferragamo

seo-img-article

Setelah dua kali menghadiri ajang fashion, kini Jeno NCT resmi terpilih jadi global ambassador pertama untuk Ferragamo! 

Pada 29 Mei lalu, merek mewah asal Italia, Ferragamo, mengumumkan bahwa Jeno NCT terpilih menjadi male global ambassador pertama mereka. Melalui media sosial resminya, Ferragamo dan Jeno membagikan foto terbaru dengan mengenakan koleksinya, yaitu kemeja tanpa lengan dengan pola kotak-kotak berwarna merah, ditambah dasi warna hitam yang membuat tampilan Jeno tampak fresh dengan warna rambut semi putih. 

Baca juga: Bongkar Tampilan Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino di Cannes Film Festival dengan Produk di Bawah 300 Ribu!

Jeno nct jadi BA ferragamo

Dalam unggahan tersebut, Ferragamo menuturkan “Ferragamo dengan senang hati mengumumkan artis K-Pop Jeno Lee sebagai global brand ambassador laki-laki pertama. Kemitraan ini menyegel hubungan antara Ferragamo dan Jeno, yang sudah mulai membangun ikatan sebelum pengumuman ini.” 

“Kami didorong oleh semangat yang sama dalam kreativitas dan merasa beruntung dia bergabung dengan Ferragamo,” ujar direktur kreatif Ferragamo. Jeno juga menyampaikan pendapatnya, “Aku sangat bersemangat untuk menciptakan sinergi dengan Ferragamo dan berharap untuk mengungkapkan proyek masa depan kami! Nantikan kami berdua!” ujarnya. 

Debut runway show di New York Fashion Week

Di luar prestasi terbarunya sebagai male global ambassador pertama untuk Ferragamo, Jeno juga pernah mencetak prestasi baru. Kala itu, pada 13 September 2022, Jeno terpilih sebagai K-Pop Idol pertama yang membuka peragaan busana untuk luxury fashion brand dan melakukan debut runway-nya di New York Fashion Week. Dalam peragaan tersebut, Jeno mengenakan koleksi Spring/Summer 2023 dari Peter Do. 

Baca juga: Karina aespa Akhirnya Spill Rahasianya untuk Raih Body Goals!

Kpop Idol pertama yang tampil di Milan Fashion Week

fakta jeno nct

Selain melenggang di runway New York Fashion Week, ia juga memiliki prestasi lainnya dalam dunia mode, yakni menjadi K-Pop Idol pertama yang diundang ke Milan Fashion Week untuk koleksi Fall/Winter 2023 Ferragamo pada 25 Februari lalu. Ia datang menggunakan koleksi Pre-Fall Ferragamo 2023 dan sukses menuai perhatian publik. 

Model sejak usia 4 tahun 

fakta menarik jeno nct

Jika anak usia 4 tahun umumnya masih eksplor banyak hal bersama orang tua, lain halnya dengan Jeno yang sudah membuat para produser jatuh cinta. Faktanya, ia sudah menjadi model dan aktor cilik sejak usia 4 tahun, lho. Bahkan ada lebih dari 16 iklan yang pernah dibintanginya, mulai dari iklan susu, makanan, mainan, hingga perlengkapan rumah. Ia juga memulai debut aktingnya pada tahun 2006 dalam film ‘Love Me Not’. Baru setelah itu di tahun 2013, Jeno audisi dengan SM Entertainment dan diperkenalkan menjadi SM Rookies, hingga saat ini resmi menjadi salah satu member NCT Dream.

Baca juga: Temani J-Hope BTS, Song Joong Ki Terpilih Menjadi Brand Ambassador Louis Vuitton!

Itulah beberapa fakta menarik Jeno seputar karirnya dalam dunia model. Kira-kira siapa lagi ya yang akan jadi global ambassador merk mewah berikutnya? 

 

Image: Instagram @leejen_o_423

Slow Down

Please wait a moment to post another comment