banner-detik

celebrity

Serba-Serbi Gaya Kpop Idol yang Hadiri Cannes Film Festival 2023!

seo-img-article

Bertabur dewi dewi K-Pop, berikut adalah serba-serbi Kpop Idol yang hadiri Cannes Film Festival 2023. 

Cannes Film Festival 2023 yang digelar pada 16-27 Mei, menuai banyak perhatian publik, termasuk para penggemar grup Kpop yang hadir di dalamnya. Cannes Film Festival sendiri adalah acara tahunan berkelas dalam dunia sinema, yang memperkenalkan film dengan ragam genre kepada masyarakat global di Cannes, Prancis. Jika dari Indonesia ada Raline Shah yang turut hadir. Dari Korea Selatan ada beberapa Kpop Idol seperti Jennie dan Rose dari BLACKPINK, aespa, hingga penyanyi yang besar di kancah global seperti BIBI yang ternyata berperan dalam film bersama Song Joong Ki. Selain itu juga ada Kpop Idol yang sekarang lebih aktif bermain sinema, yakni ada Krystal Jung. 

Baca juga: Intip Penampilan Memukau Cinta Laura dan Putri Marino di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

Jennie BLACKPINK

Photo by Lionel Hahn/Getty Images

Menjadi perhatian publik paling populer, Jennie menghadiri Cannes Film Festival mengenakan dress putih dari Haute Couture Spring Summer 2020. Ia juga terlihat mengenakan berbagai aksesoris dari Chanel. Kabarnya, ia menghadiri Cannes sebagai penghormatan atas debut aktingnya dalam serial ‘The Idol’, yang akan ditayangkan pertama kali dan dikompetisikan pada acara Cannes Film Festival ke-76. Secara global, serial ini bisa dinikmati melalui HBO mulai bulan Juni. 

Rosé BLACKPINK 

Photo by Daniele Venturelli/Getty Images

Masih dari member BLACKPINK, yang juga turut menghadiri acara yang sama dengan Jennie. Kehadirannya menjadi pembuka jalan untuk kesempatan lain untuk menghadiri acara bergengsi lainnya. Pasalnya, kedatangan Rosé kali ini ke Cannes adalah yang pertama baginya. Ia datang atas undangan dari creative director YSL, Anthony Vaccarello sebagai model YSL. Tetap sederhana namun memukau, nampaknya adalah tema yang dibawakan oleh Rosé. Hanya dengan dress panjang warna hitam dari Saint Laurent, dengan rambut di kuncir ke belakang, membuat dirinya tetap stunning di tengah-tengah red carpet. 

aespa

aespa jadi satu-satunya girl group yang hadir ke Cannes Film Festival ke-76, dan menjadi grup Kpop pertama yang menginjakkan kaki di red carpet acara bergengsi ini. Grup yang berisi Karina, Winter, Giselle dan Ningning ini hadir sebagai global brand ambassador Chopard, yang telah menjadi sponsor acara sejak 1997. Mereka berempat kompak hadir dengan balutan dress warna hitam dan putih dengan pesonanya masing-masing. 

Krystal Jung 

Walaupun lebih aktif menjadi aktris bermain peran, namun Krystal tetap menjadi salah satu Kpop Idol yang pernah bersinar bersama f(x) pada masanya. Ia dikabarkan menghadiri festival ini bersama sutradara Kim Jin Woon, untuk membawa karya film ‘Cobweb’ yang diperankan Krystal Jung, Song Kang Ho, Jeon Yeo Been dan Oh Jung Se di kancah global. Krystal tampak anggun dengan dress dari Ralph Lauren. 

Itulah beberapa gaya Kpop Idol yang menghadiri Cannes Film Festival Ke-76. Ada look favorit kamu nggak? 

 

Image : Getty Image, PopBase, krystalarchive

Slow Down

Please wait a moment to post another comment