banner-detik

salon n spa

Dior Spa Eden Roc, Spa Super Mewah dengan Pemandangan French Riviera!

seo-img-article

Siapa sih yang nggak mau menikmati perawatan luxurious sambil berlibur dengan pemandangan menakjubkan?

 

Pernah dengar tentang Hotel du Cap-Eden-Roc di Antibes, Prancis? Segala yang menyenangkan bisa kamu temukan di sini, mulai dari landscape French Riviera yang super cantik, bangunan klasik yang memukau, private bay, restoran yang memanjakan lidah, heated infinity pool, hingga pantai indah yang ikonis. Sebuah kemewahan legendaris yang telah hadir sejak tahun 1870. Nggak heran kalau tokoh-tokoh ternama dunia seperti Audrey Hepburn, F. Scott Fitzgerald, Elizabeth Taylor, Ernest Hemingway, Pablo Picasso, dan Sharon Stone jatuh cinta dengan hotel satu ini.

Baca juga: Pakai Dior Beauty, Ini Bocoran Makeup yang Dipakai Jisoo dalam MV ‘Flower’!

 

Kini, ada yang baru dari hotel milik Oetker Family tersebut, membuatnya kian menakjubkan. Yup, Dior Spa Eden Roc hadir sejak bulan April 2023 lalu. Di Dior Spa Eden Roc, spa yang ditawarkan sangat spesial, memadukan teknologi tinggi dan sentuhan personal, ditambah sesi olahraga, serta konsultasi dengan ahlinya seputar nutrisi dan wellness.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dior Beauty Official (@diorbeauty)

Ada Hydrafacial machine untuk eksfoliasi, dilengkapi dengan Lotion Peeling Floral yang dilengkapi AHA dan PHA untuk membuat kulit wajah tampak bercahaya. Ada onyx affusion room, yang menawarkan hydrotherapy treatment, yaitu berendam di dalam air es, disempurnakan dengan sauna dan hammam untuk meningkatkan sirkulasi. Treatment lainnya mengunggulkan Iyashi dome, yang menggunakan infrared light untuk detoks dan merampingkan tubuh.

Baca juga: 4 Tampilan Memikat Song Joong Ki dalam Balutan Dior! Mana yang Paling Kamu Suka?

Semua signature treatment di Dior Spa Eden Roc ini terinspirasi dari rock, sea, garden, dan sun, elemen-elemen yang mendeskripsikan suasana French Riviera. Itu sudah termasuk 2 jam massage menggunakan semiprecious stones, yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pengunjung.

Sebuah pengalaman ideal untuk menyingkirkan letih akibat penerbangan yang panjang, merevitalisasi kulit, mengembalikan kesegaran tubuh, dan relaksasi sebelum menikmati liburan di Mediterania.

Baca juga: Mewah dan Memikat, Ini 10 Parfum High End Terbaru 2023 yang Layak Kamu Coba!

Ruangan dan desain interiornya tentu tidak biasa-biasa saja. Semuanya bernuansa beige, dilengkapi dengan bahan bermotif khas Dior. Terlihat klasik, clean, dan sangat elegan, dengan pencahayaan terang dan taman-taman mengagumkan di balik jendela. Para tamu juga bisa menikmati “Dioriginel”, empat ritual berbeda yang terinspirasi dari bunga-bunga yang tumbuh di sana. Breathtaking.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dior Beauty Official (@diorbeauty)

Dari memandang gambarnya saja, kamu sudah ikut bahagia, kan? Jangan lupa masukkan Dior Spa Eden Roc ke dalam list destinasi impian kamu. Siapa tahu terwujud suatu hari nanti!

 

Image: Dior, Vogue, WWD.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment