banner-detik

beauty school

Bikin Makeup Smooth dan Flawless, Foundation Ini Wajib Kamu Coba!

seo-img-article

Pernah ngalamin patchy saat pakai makeup? Tenang saja, makeup kamu bakal tetap smooth dan flawless kalau pakai foundation ini!

Tau nggak sih, ternyata ada banyak hal yang memengaruhi performa makeup kamu, lho. Mulai dari skin prep yang dilakukan, hingga pemilihan produk makeup yang dipakai. Supaya makeup terlihat flawless, tentunya skin preparation harus dilakukan dengan benar dan memastikan kulit wajahmu terhidrasi dengan baik. Sehingga, makeup bisa menempel dengan baik. Kemudian, pilihlah base makeup yang bisa cocok untuk all skin texture. memberi efek smooth di kulit. Salah satu base makeup dengan kemampuan tersebut adalah Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation! Penasaran, dengan reviewnya?

Baca juga: Bongkar Makeup Akad Nikah Enzy Storia yang Elegan nan Memukau!

Formula

Sesuai namanya, foundation Make Over yang satu ini punya formula yang bikin kulit kelihatan lebih smooth dan flawless. Sehingga, nggak membuat tekstur wajah makin tampak nyata. Kemampuan oil control-nya juga bisa banget kamu andalkan, karena bisa mengontrol minyak di kulit seharian. Jadi, buat para pemilik oily skin, kamu bisa banget pakai foundation yang satu ini, lho. Nggak cuma itu, Make Over Powerstay 24H Wightless Liquid Foundation juga dilengkapi dengan formula ‘weightless’, alias ringan pas dipakai. Jadi, nggak terlihat dempul di wajah. Selain itu, Menarik banget kan, formula foundation milik Make Over?

Pemakaian

foundation

Saat pertama diaplikasikan ke kulit, foundation ini terasa cair dan gampang diblend karena nggak terlalu cepat nge-set di kulit. Menariknya lagi, coverage-nya yang medium ini bisa dibuild sampai full coverage dan menutupi imperfection yang ada di kulitmu. Jadi, kalau punya bekas jerawat pun tetap bisa tertutupi dengan baik. Setelah dipakai beberapa lama, hasilnya juga makin menyatu dengan kulit dan kelihatan makin bagus. Plus, nggak terjadi oksidasi yang bikin kulit jadi lebih gelap, lho. Canggih, kan?

Baca juga: Tampil Manglingi dari Biasanya, Lirik Penampilan Anggun Enzy Storia saat Menikah!

Shade

Foundation ini punya 20 pilihan shades yang beragam. Yup, kamu nggak salah baca. Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation ini hadir dalam 20 warna, mulai dari yang terang banget untuk fair skin, hingga warna gelap untuk kamu pemilik tan skin. Jadi, cocok banget untuk perempuan Indonesia, yang warna kulitnya benar-benar beragam.

Baca juga: Penantian Berakhir! Rare Beauty Milik Selena Gomez Resmi Hadir di Sephora Indonesia!

Sudah teksturnya nyaman, bikin makeup jadi flawless, pilihan shades nya juga banyak banget, pula! Nggak salah deh kalau Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation menang di Female Daily Best of Beauty Awards 2021 sebagai ‘Best Foundation’. 

Gimana nih, kamu jadi tertarik cobain foundation yang satu ini, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment