banner-detik

beauty school

Bertabur Promo Menarik, Jangan Kelewatan Birthday Party by Female Daily Studio!

seo-img-article

Birthday party is coming to town! Yuk, siapkan uangmu untuk check out produk-produk beauty dengan penawaran menarik yang ada di Female Daily Studio!

Kabar gembira untuk para beauty enthusiast yang lagi nyari-nyari produk beauty yang diskon, atau ingin coba beberapa produk lokal maupun internasional yang selama ini sudah masuk wishlist tapi masih maju-mundur! Sekarang adalah waktu yang tepat, karena Female Daily Studio bakal ngadain Birthday Party di offline store Surabaya dan di online, pada tanggal 22-31 Mei 2023 dengan beragam penawaran menarik, yang bisa kamu dapatkan. 

Baca juga: Penantian Berakhir! Rare Beauty Milik Selena Gomez Resmi Hadir di Sephora Indonesia!

promo female daily studio

Kamu bisa menikmati diskon hingga 80% dari berbagai merk lokal maupun internasional. Khusus untuk pembelian online, kamu bisa mendapatkan Extra Voucher sebesar Rp 25 ribu. Sementara, untuk yang offline store di Surabaya bakalan ada Wall of Wishes event. Untuk kamu yang suka scrolling TikTok, jangan sampai ke-skip, karena akan ada TikTok Live Flash Sale dari tanggal 24 – 26 Mei 2023. Lalu pada tanggal 27 – 29 Mei 2023 bakalan ada promo Buy 3 Get 3 untuk offline. Wah! Kapan lagi nggak sih, belanja beauty products semenyenangkan ini? 

Untuk produk yang ditawarkan juga cukup banyak. Ada Skintific, Jacquelle Beaute, Azarine, True To Skin, Peripera, Skin Game, Luxcrime, Careso, Buttonscarves Beauty, Barenbliss, Dazzle Me, dan berbagai macam merk lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan harga super affordable. Harganya sendiri baik di online, maupun melalui TikTok Live Flash Sale ada yang di bawah 50 ribu, dan rata-rata masih affordable untuk di check-out di tanggal abis gajian! Untuk pembelian melalui online, kamu bisa langsung ke website studio.femaledaily.com

Jadi, siapa nih yang sudah menyiapkan sebagian gajinya untuk belanja beauty product favorit kamu? Jangan lupa untuk langsung belanja di Female Daily Studio, ya!

 

Image: Dok. Female Daily Studio

Slow Down

Please wait a moment to post another comment