banner-detik

industry news

Penantian Berakhir! Rare Beauty Milik Selena Gomez Resmi Hadir di Sephora Indonesia!

seo-img-article

Serasa war tiket konser, produk Rare Beauty ini langsung sold out di hari pertama perilisannya di Indonesia! Kamu kebagian, nggak?

The wait is finally over! Siapa yang sudah lama nungguin kehadiran Rare Beauty di Indonesia? Setelah penantian panjang, harus PO di jastip, atau nitip teman yang lagi liburan, para beauty enthusiasts sudah bisa beli langsung produk-produk andalan dari brand Selena Gomez ini secara online dan offline di Sephora Indonesia mulai tanggal 22 Mei 2023 lalu.

Baca juga: Layak Viral! Ini Lip Oil Rare Beauty Milik Selena Gomez yang Dibikin Selama 2 Tahun!

Selena Gomez menyapa beauty enthusiasts Indonesia

Di acara Exclusive Launch Rare Beauty kemarin, Selena Gomez juga sempat menyapa para beauty enthusiasts Indonesia yang hadir. Meski hanya secara virtual, excitement-nya nggak berkurang kok!

“I’m so excited to release beauty products that not only feel great, but also celebrate what makes each of us rare,” ujar Selena Gomez sang Founder dan Creator dari beauty brand yang viral ini.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Sephora Indonesia (@sephoraidn)

 30 jenis produk yang bisa kamu coba

Berita baiknya lagi, ada 30 jenis produk yang bisa kamu eksplor dari brand kecantikan yang menjunjung mental health awareness dan sustainability ini. Mulai dari produk complexion, eyeshadow palette, hingga tools lengkap tersedia. Termasuk juga produk-produk hits mereka, seperti Positive Light Tinted Moisturizer, Soft Pinch Liquid Blush, Positive Light Under Eye Brightener, dan nggak terkecuali yang belum lama ini launch, Soft Pinch Tinted Lip Oil! Exciting banget kan?

Soft Pinch Tinted Lip Oil langsung sold out di hari pertama

Animo untuk Rare Beauty memang nggak main-main, apa lagi Soft Pinch Tinted Lip Oil yang viral di TikTok. Begitu dirilis di Sephora online, langsung ludes dalam waktu beberapa jam saja. Begitu pun di gerai Sephora offline. Banyak yang rela antre dari sebelum mall buka dan ketika saya datang ke gerai Sephora Senayan City sekitar jam 6 sore, hanya tersisa 2 shade saja dari Soft Pinch Tinted Lip Oil ini.

Baca juga: 3 Produk yang Patut Dicoba dari Rare Beauty by Selena Gomez

Kayaknya nggak berlebihan ya kalau exclusive launch di Sephora Indonesia ini serasa war tiket konser. Kamu termasuk yang kebagian nggak? Atau masih bingung mau beli yang mana? Psst, tunggu try on dan first impression-nya di Youtube Female Daily ya!

Images: dok. Sephora Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment