banner-detik

sponsored post

Formula Baru Lebih Ampuh, Ini Alasan Kamu Perlu Coba MS Glow Acne Fight Toner

seo-img-article

MS Glow Acne Fight Toner diformulasikan untuk kamu yang punya masalah jerawat meradang.

Pejuang jerawat, yuk merapat! Kamu masih belum menemukan produk yang tepat untuk mengatasi jerawat membandel? Atau masih suka skip eksfoliasi di skincare routine mu? Eksfoliasi rutin untuk pemilik kulit acne-prone penting dan bisa membantu mengatasi masalah jerawat yang disebabkan penumpukan sel kulit mati di kulit lho. Salah satunya bisa dengan pakai exfoliating toner. Umumnya, toner ini mengandung Glycolic acid atau Salicylic acid yang bekerja sebagai exfoliating agent untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat. Tapi memang nggak jarang yang merasa kalau dua kandungan ini bisa bikin kulit secara keseluruhan jadi terasa kering.

Nah, kalau kamu khawatir dengan exfoliating toner yang kandungannya harsh di kulit dan bikin kulit terasa kering, saatnya cek toner yang satu ini deh. MS Glow Acne Fight Toner hadir dengan formula baru yang upgraded dan lebih ampuh dari pendahulunya, MS Glow Acne Toner. Apa sih yang membedakan keduanya? Kita kupas tuntas bareng, ya.

Baca juga: Apa Saja Manfaat Mandelic Acid dalam Skincare?

MS Glow Acne Toner 

Toner jerawat dari MS Glow ini bekerja untuk menenangkan kulit, antibakteri, mengurangi minyak berlebih, serta mengurangi kemerahan pada kulit. Kandungan yang bisa kamu temukan di dalamnya adalah Canadian Willowherb, dan Witch Hazel. Selain itu, MS Glow Acne Toner juga mengandung Mulberry Extract sebagai antioksidan dan Licorice Root Extract yang punya manfaat anti inflamasi, serta membantu memudarkan PIH.

MS Glow Acne Fight Toner

Dengan formula yang lebih canggih, MS Glow Acne Fight Toner punya manfaat lebih banyak lagi. Kamu bisa menemukan Mandelic acid dan Lactic acid di dalamnya. Mandelic acid dipilih karena efektif untuk menenangkan jerawat papule, nodule, dan cystic, serta mengangkat sel kulit mati, namun lebih gentle bila dibandingkan dengan Glycolic acid dan Salicylic acid. Jadi kamu nggak perlu khawatir kulitmu terasa kering setelahnya. Selain itu, Lactic acid pun bisa membantu memudarkan noda hitam, mencerahkan kulit, sekaligus menghidrasi. MS Glow Acne Fight Toner juga dilengkapi Niacinamide yang dapat menenangkan kulit dan Citric acid, yang merupakan turunan Vitamin C, sebagai antioksidan.

Mungkin kamu masih wondering, kenapa sih perlu coba Mandelic acid untuk kulit berjerawat? Selain memang kerjanya lebih gentle, Mandelic acid lebih fokus untuk mengatasi jerawat yang meradang, sedangkan Salicylic acid efektif untuk mengatasi comedones.

Baca juga: 5 Rekomedasi Acne Patch yang Ampuh Mengatasi Jenis Jerawat Berbeda

Jadi, setuju kan kalau formula Acne Fight Toner ini lebih canggih? Kalau sudah menemukan produk dengan kandungan yang tepat, jangan lupa untuk pakai dengan rutin ya. Kamu bisa pakai teknik skin cycle supaya skincare routine mu tetap on track.

MS Glow Acne Fight Toner bisa kamu dapatkan di Seller Resmi MS GLOW, MS GLOW Aesthetic Clinic, dan e-commerce.

Selamat mencoba ya!

Images: dok. MS Glow, iStock

Slow Down

Please wait a moment to post another comment