banner-detik

korean corner

Simpel tapi Curi Perhatian, Ini 5 Gaya Jennie BLACKPINK di Berbagai Event Terkini!

seo-img-article

Bukan Jennie namanya kalau nggak selalu jadi spotlight. Dari kelima gaya Jennie BLACKPINK yang simpel ini, mana yang paling kamu suka?

Saat nyanyi di panggung bersama teman-teman BLACKPINK, Jennie memang kerap terlihat mengenakan kostum yang rumit atau yang berkilauan. Namun, ketika di red carpet berbagai event, ia justru terlihat lebih minimalis. Simak deh sederet gaya Jennie dalam beberapa event spesial belakangan ini!

Porsche event

Tampilan Jennie yang satu ini jarang muncul di media sosial, padahal, ini salah satu outfit terbaik Jennie menurut team FD, lho! Jadi, pada bulan Oktober 2022 lalu, Jennie dilibatkan dalam program Sonderwunsch dalam Porsche Korea. Program ini mencoba mewujudkan mobil impian Jennie yang dibangun dari basis Taycan 4s Cross Turismo. Ia ikut bekerjasama menciptakan desainnya!

“Mampu berkolaborasi secara intensif dengan Porsche adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya,” ungkap bintang berusia 27 tahun ini.

Dalam kesempatan yang digelar di Seoul itu Jennie mengenakan tube top berwarna nude, dipadukan bersama celana palazzo hitam dengan elemen lipatan berwarna nude pada bagian pinggangnya. Dipakai dengan sepasang heels, tubuh Jennie jadi kelihatan lebih jenjang!

Baca juga: Intip Tampilan Stunning Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK di Met Gala!

Met Gala 2023

Awal Mei lalu, akhirnya Jennie BLACKPINK debut di Met Gala, perhelatan fashion akbar yang ditunggu tiap tahunnya. Mini dress putih dengan elemen pita yang ia pakai adalah produk yang dibuat ulang oleh team Chanel, persis seperti gaun Chanel rancangan Karl Lagerfeld yang tampil di runway tahun 1990 silam. Dilengkapi dengan stocking, sarung tangan, choker, dan heels hitam, Korean pop star ini tampak cute, apalagi rambutnya dihiasi dengan kepang dan brooch bunga camellia. Banyak yang berharap Jennie memakai gaun yang lebih megah dan ekstra untuk acara yang jadi sorotan tersebut. Namun, dalam sebuah wawancara, Jennie sendiri mengungkapkan bahwa dia memilih outfit yang simpel agar tidak kesulitan untuk duduk.

Baca juga: 4 Alat Self Care ala Jennie BLACKPINK Ini Bisa Kamu Coba!

Calvin Klein Seoul

Dalam rangka merayakan koleksi kolaborasinya dengan brand Calvin Klein, Jennie tampil di sebuah party seru di Seoul. Jennie terlihat dalam balutan mini dress berbahan knit dalam warna lilac, senada dengan pita mungil di rambutnya dan platform pump shoes yang ia kenakan. Simpel, sekaligus seksi. Dress tersebut adalah salah satu dari Jennie X Calvin Klein capsule collection yang langsung sold out dalam waktu singkat! Dalam pesta ini, banyak juga seleb lain yang turut hadir, salah satunya adalah Jung Kook BTS yang terpilih sebagai brand ambassador terbaru Calvin Klein.

Baca juga: Laris Manis, Jennie BLACKPINK Membintangi 5 Brand Ternama Ini!

Cannes Film Festival 2023

Langsung jadi trending topic di berbagai media sosial, tampilan Jennie di Cannes Film Festival untuk red carpet The Idol terlihat sangat manis dan klasik. Gaun putih Chanel yang iya kenakan terdiri dari bentuk korset dengan bahan lace, yang mengembang di bagian roknya. Ia tampak seperti seorang putri! Jennie tampak melengkapinya dengan bando berpita warna dan open toe heels hitam, senada dengan elemen tulle di bagian lengan gaun. Gaun tersebut adalah koleksi Chanel dari runway Haute Couture Spring/Summer 2020 silam. Lagi-lagi, gaun ini dinilai netizen bukanlah salah satu karya yang istimewa dari Chanel, tapi Jennie bisa membuatnya terlihat lebih chic.

Baca juga:  Tampil Gemerlap, Ini 6 Seleb yang Mengenakan Jewelry Super Mewah di Met Gala 2023!

Cannes Film Festival after party

Ini adalah gaya Jennie yang paling terbaru, diambil tanggal 22 Mei malam hari, saat menghadiri after party dari premiere The Idol di Cannes Film Festival. Kalau saat siang harinya ia tampil princessy, ketika malam hari ia terlihat lebih kasual dan hot dengan maxi skirt yang memiliki belahan tinggi. Untuk atasannya, ia menggunakan vest berbagan tweed bermotif kotak-kotak dengan cutting yang memeluk tubuh, membuatnya memamerkan perut rampingnya. Rambutnya hanya digerai, tidak mengenakan aksesori yang berlebihan, hanya cincin dan sepasang sandal bertali berwarna hitam.

 

Baca juga: Curi Perhatian, Ini 3 Makeup Met Gala 2023 yang Bisa Kamu Contek untuk Acara Spesial!

 

Gimana menurut kamu, dari semua gaya Jennie yang simpel, mana yang paling menarik perhatian kamu?Selain warna-warna basic seperti hitam dan putih, warna apalagi yang bagus untuk Jennie?

Image: Getty Images, WWD.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment