banner-detik

beautiful people

Chic dengan Headpiece, Lihat Penampilan 8 Tamu yang Hadir ke Coronation ini!

seo-img-article

 

The coronation was indeed a royal event like no other! Para tamu yang hadir ke acara coronation di Kerajaan Inggris pada weekend kemarin tampil chic dengan berbagai headpiece dan fascinator. Yuk, lihat tampilan stylish mereka.

 

Momen bersejarah coronation Raja Charles III dan Ratu Camilla yang berlangsung pada akhir pekan lalu memang meninggalkan banyak kesan. Acara ini pun dihadiri oleh tamu dari berbagai belahan dunia. Mulai dari raja dan ratu negara lain, bangsawan, pejabat, selebriti, dan para tokoh penting lainnya. Penampilan mereka juga sukses mencuri perhatian layaknya anggota keluarga Kerajaan Inggris, lho! Baca terus untuk tahu siapa aja yang berpenampilan super chic di acara coronation kemarin yuk.

Baca juga: Anggun dan Penuh Makna! Intip Tampilan Kate Middleton saat Coronation King Charles III

 

Ratu Rania

coronation

Queen Rania dari Kerajaan Jordan menghadiri acara coronation memakai topi berwarna kuning pastel yang senada dengan warna busananya. Bentuk fascinator-nya sederhana dengan ornamen jaring yang mengelilingi bagian pinggirnya. Karena rambutnya dibiarkan tergerai, topi ini jadi aksesori sempurna untuknya tanpa bikin looks-nya terkesan too much. Penampilannya yang manis ini pun terlihat lebih bold dengan smokey eyeshadow yang menghiasi matanya.

 

Ratu Letizia

Ratu dari negara Spanyol ini menjadi salah satu tamu dengan topi paling unik! Ia memakai topi anyaman berukuran cukup besar menyerupai kubah disertai ornamen jaring berwarna pink. Dipadukan dengan gaya rambut updo yang simpel dan elegan, ia berhasil membuat penampilannya gak berlebihan. Ratu Letizia juga merias wajahnya dengan warna eyeshadow dan lipstik pink yang senada dengan overall look-nya.

 

Pippa Midldleton

Seperti kakaknya yang selalu terlihat stylish, kali ini pun Pippa Middleton juga terlihat stunning dengan fascinator yang dipakainya. Ia memakai topi anyaman berombak yang mencuri banyak perhatian. Gak hanya bentuknya aja yang extraordinary, tapi ornamennya yang memiliki aksen lipit pun membuatnya jadi semakin unik. Rambutnya ditata sempurna dengan updo yang elegan dan makeup naturalnya juga memperlihatkan complexion alami seperti sang kakak.

 

Putri Eugenie

coronation

Walaupun sedang hamil, Putri Eugenie juga menghadiri acara coronation pamannya. Sepupu Pangeran William dan Harry tersebut memakai topi yang super stylish karena struktur ornamennya. Material sheer digunakan untuk membentuk lengkung asimetris yang memberikan kesan modern. Rambutnya tergerai rapi dengan sedikit curl di bagian ujung membuatnya terlihat lebih feminin. Riasan wajahnya pun terlihat cantik alami dengan lipstik serta blush pink.

 

Katy Perry

Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry, memang sempat viral saat berada di acara coronation karena kebingungan mencari tempat duduk. Tapi yang gak kalah mencuri perhatian tentu adalah headpiece-nya! Ia memakai bando dengan ornamen besar menyerupai bentuk topi transparan berwarna lilac. Sebagian rambutnya terlihat digerai dan setengahnya lagi diikat dengan dimpel. Selain itu, makeup-nya juga memiliki warna senada yang bikin tampilannya terlihat semakin menawan.

 

Putri Marie-Chantal

Putri Mahkota Kerajaan Yunani sekaligus Putri Kerajaan Demark Marie-Chantal juga hadir dengan panampilan yang memesona. Fascinator-nya mempunyai bentuk yang chic dengan ornamen tali pita yang dirangkai dengan abstrak. Riasan wajahnya yang sederhana serta rambut ikal yang digerai pun membuat overall look-nya jadi effortlessly chic.

 

Samantha Cameron

Gak kalah menarik adalah penampilan businesswoman Samantha Cameron. Pemilik brand Cefinn Studio tersebut hadir dengan busana rancangannya sendiri dan bespoke fascinator karya Jess Collet! Yup, milliner yang juga berkolaborasi dengan Alexander McQueen dalam membuat flower crown untuk Putri Kate Middleton di acara coronation ini. Selain memakai fascinator berupa topi warna merah, makeup wajahnya pun matching dengan lipstik merah yang bikin ia jadi semakin stunning.

 

Sophie Grégoire Trudeau

coronation

Last but not least, Sophie Grégoire Trudeau yang merupakan istri dari Perdana Menteri Kanada sekaligus mantan presenter televisi juga menjadi sorotan karena fascinator uniknya. Bentuknya yang cukup besar dan tingkat kemiringan hampir tegak lurus mencuri perhatian banyak orang. Ditambah lagi dengan ornamen jaring yang cukup bervolume. Namun ia berhasil membuat penampilannya gak jadi berlebihan karena rambutnya hanya digerai dengan sedikit tekstur ikal. Makeup-nya pun sangat natural serta yang bikin ia terlihat glowing alami.

Baca juga: Keren! AI Fashion Week Tampilkan Koleksi Pakaian yang Dibuat dengan ‘Artificial Intelligence’

Nah, itu dia tampilan stylish dan elegan dari para tamu undangan yang hadir ke coronation Raja Charles III dan Ratu Camilla pada akhir pekan lalu. Penampilan siapa nih yang jadi favorit kamu? Tuliskan di comment yaa.

 

Images: Dok. Getty Images, Dok. Instagram/@queenrania, @katyperry, @cefinnstudio, @sophiegregoiretrudeau

Slow Down

Please wait a moment to post another comment