banner-detik

beautiful people

Sukses Mencuri Perhatian, Intip Pesona Jungkook BTS sebagai Global Ambassador Calvin Klein!

seo-img-article

Lama nggak ada kabar di dunia hiburan, Jungkook tiba-tiba menggemparkan sosial media dengan kemunculannya dalam pemotretan terbaru bersama Calvin Klein. Yuk intip penampilannya!

Di tengah gempuran war tiket Suga bagi penggemar di Indonesia, member BTS yang lain bikin gebrakan baru yang bikin histeris. Melalui akun sosial media Calvin Klein, Jungkook resmi diangkat menjadi global ambassador Calvin Klein, menyusul Jennie BLACKPINK. “What makes an icon? Introducing Jung Kook in Calvin Klein denim,” tulis Calvin Klein pada akunnya. Mereka juga menambahkan berbagai foto Jungkook mengenakan jaket denim dan panties dari Calvin Klein. “Introducing Jung Kook, the global icon in iconic denim.” 

Baca juga: Wajib Viral! Intip Lip Oil Rare Beauty yang Diluncurkan Selena Gomez!

Dalam pemotretan tersebut, Jungkook tampak menawan dengan konsep foto hitam putih. Rambutnya yang gondrong, serta perpaduan outfit denim membuat tampilannya menjadi menarik perhatian. Bahkan, penampilannya yang memamerkan abs juga jadi perbincangan banyak netizen, lho. 

Dalam unggahan ELLE Singapore, Jungkook menyampaikan perasaannya mengenai proyek solo ini. “Aku sudah lama menjadi penggemar Calvin Klein dan aku senang menjadi global ambassador terbaru mereka. Kemitraan ini sangat istimewa karena warisan dan nilai merek Calvin Klein selaras denganku,” ujarnya. 

Ia juga menambahkan, “Musikku adalah caraku berkomunikasi dengan penggemarku di seluruh dunia dan aku melihat kerja sama ini sebagai kesempatan untuk terhubung dengan mereka dengan cara baru. Aku sangat senang orang-orang melihat sisi baruku dalam campaign pertama merek ini.” 

Baca juga: Kenalan dengan Yasmin Finney, Wajah dari YSL Beauty UK yang Pertama!

Di sisi lain, Jungkook sempat melakukan siaran langsung baru-baru ini untuk penggemarnya. Ia mengatakan jika dirinya telah menjadi model untuk sebuah merek pakaian dalam. Meski ia mengaku senang, namun tetap ada pantangannya yaitu makan, supaya tubuh tampil prima di kamera. “Tentu saja saat itu aku harus nggak makan, jadi agak susah,” paparnya. 

Jungkook BTS BA Calvin Klein

Baca juga: Pigmented Banget! Ini Dia Review Lengkap MOP Eyeshadow Palette!

Ia juga menghadirkan ekspektasi penggemar, yang terbukti membuat army (panggilan untuk penggemar BTS) seluruh dunia histeris. “Ini benar-benar nggak biasa. Mungkin jika video itu dirilis, aku akan sedikit malu. Tapi saya pikir kalian akan sangat menyukainya,” lanjutnya mengutip dari woman’s chosun. 

Siapa nih yang makin tergila-gila sama Jungkook? Atau bahkan kamu langsung tertarik untuk membeli pakaian dari Calvin Klein? Share di kolom comment, ya!

 

Image: Calvin Klein 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment