banner-detik

shopping

Bikin Rajin Salat Tarawih, Intip 4 Rekomendasi Mukena dengan Desain yang Cantik!

seo-img-article

Bulan Ramadan sudah memasuki hari ke-8, nih. Jangan lupa untuk tetap rajin salat tarawih, ya! Biar makin rajin, coba intip rekomendasi mukena ini!

Pada bulan Ramadan, tentu bukan hanya puasa saja yang dijalankan. Ada banyak ibadah yang bisa kamu lakukan untuk memaksimalkan Ramadan, misalnya salat tarawih setiap malam. Yup, salat tarawih sendiri memang punya keutamaan yang amat baik, seperti menghapuskan dosa-dosa di masa lalu, pahalanya setara dengan salat qiyamul lail semalaman penuh, dan tentunya bikin kamu lebih dekat dengan Allah SWT.

Nah, tapi pernah nggak sih kamu merasa malas melakukan ibadah yang satu ini? Hal tersebut memang kerap terjadi sih, namun kamu tetap bisa mengusahakannya, lho. Pertama, tentunya kamu perlu niat yang kuat untuk salat tarawih. Lalu, kamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk salat tarawih bareng. Terakhir, persiapkan penampilan terbaikmu untuk beribadah dengan pakai mukena yang cantik dan bersih. Nah, kali ini saya bakal spill rekomendasi mukena lokal yang bikin kamu makin rajin salat tarawih!

Baca juga: Layak Viral! Ini Lip Oil Rare Beauty Milik Selena Gomez yang Dibikin Selama 2 Tahun!

HEYLOCAL

rekomendasi mukena tarawih heylocal

Rekomendasi mukena pertama datang dari Heylocal! Heylocal memang selalu punya desain mukena yang cantik-cantik. Seperti prayer set terbarunya yaitu Amour Prayer Set, mukena ini didesain dengan motif bunga besar dengan dedaunan yang menghiasinya. Di sekeliling mukena dan bagian wajahnya terdapat lasercut yang bikin kesan mewah, tapi nggak too much. Oh iya, mukena ini juga pakai bahan finest silk yang mewah dan adem. Pilihan warnanya pun beragam, ada Butterscotch (chocolate gold color), Charcoal (black with hint of grey), Grasshopper (silver grey), Oat (nude mauve), dan Sea Foam (muted blue).

Afsha

Kalau lebih suka mukena yang nggak bermotif, coba intip rekomendasi mukena milik Afsha! Mukena Shanum 2 in 1 ini tampak simpel dan cocok buat salat tarawih setiap hari. Meski simpel, tetap ada aksen lace di sekeliling mukena, serta di bagian tengah yang membuat looksnya terlihat cantik. Nggak cuma itu saja, bahan premium silk yang dipakai pun sangat flowy dan adem. Menariknya lagi, mukena ini punya resleting di bagian dagu yang memudahkan kamu ketika hanya ingin memakai mukena sampai leher saja, lho. Warna yang tersedia juga banyak, mulai dari yang terang seperti Light Blue, hingga warna gelap namun manis yaitu Deep Lilac.

Baca juga: Lirik Penampilan Valencia Tanoe dengan Gaun Pernikahan yang Elegan dan Glamour!

DOA

rekomendasi mukena untuk tarawih

Pingin cari mukena yang warnanya lebih playful dan memberi kesan ‘fun’? Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada DOA Hajj Signature Prayer Robe! Mukena yang satu ini memadukan motif rose dengan square pattern di bagian belakangnya. Motif bunga mawar yang menguncup ini juga memiliki warna yang cerah yaitu biru dan orange. Tampak sangat cantik, kan? Untuk materialnya, terbuat dari bahan silk yang glossy dan sangat elegan. Oh iya, karena bagian pengikatnya berbentuk karet, jadi kamu tinggal langsung memakainya di kepala tanpa harus mengikat tali terlebih dahulu. Prayer set milik DOA pun sudah dilengkapi pouch, sehingga bisa dibawa saat kamu lagi bukber!

Diario

rekomendasi mukena tarawih dari Diario

Berbeda dengan rekomendasi mukena dari HEYLOCAL, Afsha, dan DOA yang mengandalkan bahan silk, Diario menghadirkan mukena dengan material rayon yang super adem saat dipakai. Yup, Sejiwa Prayer Set bisa jadi andalanmu untuk salat tarawih, nih. Motifnya full pada mukena, namun nggak memberi kesan ‘terlalu ramai’ karena motifnya seperti monogram yang sederhana. Bagian pengikatnya juga berbentuk karet, sehingga bikin kamu lebih gampang memakainya. Kalau soal warna, nggak perlu ragu karena ada banyak pilihannya, mulai dari nuansa dusty pink, putih, hitam, dan masih banyak lagi. Mukena ini juga sudah dilengkapi dengan sajadah dan pouch, lho. Makin ‘sat set’ untuk salat tarawih, kan?

Baca juga: Menghidrasi dan Mengenyalkan Kulit, Ini 4 Skincare untuk Usia 40-an yang Cocok Dipakai saat Puasa!

Yes, itu dia sederet rekomendasi mukena untuk salat tarawih. Kamu bisa memilih sesuai dengan bahan dan motif yang kamu suka, ya. Nah, dari keempat pilihan mukena yang sudah saya spill, mana nih yang paling menarik perhatianmu? Milik HEYLOCAL, Afsha, DOA, atau Diario? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment