banner-detik

industry news

Kenalan dengan Yasmin Finney, Wajah dari YSL Beauty UK yang Pertama!

seo-img-article

 

Ini adalah pertama kalinya YSL Beauty memiliki local ambassador khusus untuk UK! Ada yang sudah familiar dengan sosok Yasmin Finney?

 

Kalau pernah menonton serial Heartstopper di Netfix, tentu kamu sudah nggak asing lagi dengan aktris yang memerankan tokoh Elle Argent ini. Untuk peran tersebut, ia dinominasikan di Children’s and Family Emmy Award dalam kategori Outstanding Supporting Performance. Kabarnya, Yasmin Finney tampil dalam campaign YSL Beauty terbaru yang bertajuk ‘Drop the Look’ pada bulan April mendatang. 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yasmin Finney (@yazdemand)

Lima hari yang lalu, Yasmin mengungkap kerja samanya dengan YSL Beauty melalui feed Instagramnya. Bersamaan dengan foto siluet cantiknya dan cuplikan video bersama YSL Beauty, ia juga menuliskan dalam caption bahwa ia sangat excited untuk bergabung dengan keluarga YSL Beauty dan menjadi UK ambassador pertamanya. Lalu sebenarnya, apa sih yang membuat partnership antara aktris dan luxury beauty brand ini begitu spesial? Yuk, simak beberapa fakta tentang Yasmin Finney.

Baca juga: Hal yang Menarik Diketahui tentang Brand Makeup Selena Gomez dan Skincare Hailey Bieber!

 

Salah satu aktris influential di komunitas transgender

Di usianya yang baru 19 tahun, Yasmin sudah menjadi inspirasi bagi komunitas LGBTQIA+ karena prestasi dan kariernya yang menanjak. Dikutip dari Cosmetics Business, “Yasmin merupakan salah satu aktris yang memiliki pengaruh besar dalam komunitas transgender, dan ia memiliki komitmen kuat untuk selalu mendukung dan terlibat dengan komunitas tersebut,” ungkap brand dalam sebuah statement.

 

Aktif dalam produksi teater lokal

Yasmin memang memiliki minat besar dalam bermain peran. Ia telah berpartisipasi dalam sejumlah produksi teater lokal di usianya yang masih belia. Di antaranya adalah University of Manchester’s Sackville Theatre, Royal Exchange Theatre, dan Aylesbury Waterside Theatre. Ia juga mengambil jurusan performing arts sewaktu kuliah. 

Baca juga: HUDA Beauty Masuk ke Indonesia, Ini Produk yang Wajib Kalian Punya

 

Bagi Yasmin Finney, deal dengan brand kosmetik ikonis ini benar-benar menjadi suatu “pinch-me moment” dalam hidupnya. Dan bagi YSL Beauty, ini juga merupakan langkah positif untuk menghadirkan lebih banyak representatif komunitas transgender di industri kecantikan global.

 

Images: Dok. Instagram/@yazdemand, @yslbeauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment