banner-detik

entertainment

Penantian Panjang Berakhir, ‘Dr. Romantic 3’ Akan Rilis Bulan April!

seo-img-article

Drama kedokteran paling seru akhirnya hadir kembali, siapa nih yang sudah nggak sabar nonton ‘Dr. Romantic 3’? 

Pada 10 Maret, SBS secara resmi mengumumkan bahwa drama Korea ‘Dr. Romantic’ musim ketiga akan dirilis pada bulan April. Drama tersebut akan mengisi slot akhir pekan pada Jumat dan Sabtu menggantikan ‘Taxi Driver 2’. Bersamaan dengan penayangan perdana musim ketiga tersebut, SBS juga merilis poster teaser untuk ‘Dr. Romantic 3’ yang mengabadikan kantor Dr. Kim Sabu, dengan nuansa nostalgia. 

Baca juga: Lee Je Hoon Bocorkan Tips Agar Tubuhnya Bugar dan Kekar di Taxi Driver 2!

Jelas, akan bertabur bintang. Drama ini akan diperankan kembali oleh pemeran yang aktif di musim kedua, yakni Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, dan beberapa aktor dan aktris lainnya yang ikut serta dalam ‘Dr. Romantic’ musim-musim sebelumnya. 

Dr. Romantic 3 poster

‘Dr. Romantic’ sendiri mengisahkan seputar ahli bedah terkenal yang dijuluki sebagai tangan Tuhan. Ahli bedah tersebut diperankan oleh Han Suk Kyu, yang kemudian dikenal sebagai Kim Sabu. Di drama tersebut, tentu nggak hanya berpusat menceritakan bagaimana jatuh bangun Kim Sabu sebagai ahli bedah. Tapi juga menangkap momen berharga yang terjadi di rumah sakit doldam. 

Baca juga: Datang ke Indonesia, Lee Je Hoon Sukses Bikin Para Fans Terpukau dengan Pesonanya!

Hal-hal menarik yang ada selama ‘Dr. Romantic’ musim pertama hingga kedua, adalah cerita penuh ‘daging’ yang disuguhkan. Kamu bisa mengetahui beberapa penyakit yang nggak pernah kamu ketahui. Bahkan, kamu bisa mengetahui, bagaimana cara kerja profesional ahli bedah dalam ruang operasi. Bagaimana pertolongan pertama yang harus dilakukan untuk pasien darurat. Jika drama ‘Law School’ akan membuatmu seperti mahasiswa hukum selama 16 episode. Di drama ini, kamu akan belajar banyak tentang kedokteran yang bikin kamu kagum. 

Baca juga: Inilah Upaya Diet Aktris Park Shin Hye untuk Comeback di Drama Terbarunya!

Romansa antar Kim Sabu, para pemeran utama lainnya kepada pasien juga memberi kehangatan tersendiri bagi penonton. Meski belum ada tanggal resmi tayang, kamu bisa pemanasan dulu nih, rewatch kedua musim sebelumnya. 

Siapa nih yang nungguin comeback couple Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop? 

 

Image : SBS 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment