banner-detik

industry news

Cocok untuk Buka Puasa, HAKU Tokyo Cheese Delight Menghadirkan Es Krim Cone Keju Pertama di Indonesia!

seo-img-article

Cheese lovers mana nih suaranya? Glico Wings baru saja rilis HAKU Tokyo Cheese Delight di Indonesia lho! 

Apakah kamu salah satu pencinta keju dan juga es krim? Mungkin inilah saat yang tepat untuk mencicipi HAKU Tokyo Cheese Delight. Melengkapi varian HAKU lain yang sudah ada, es krim cone rasa keju pertama di Indonesia ini sudah bisa kamu dapatkan di berbagai supermarket maupun minimarket. Paduan es krim lembut Jepang dan cone renyah dengan rasa unik yang terinspirasi dari cita rasa keju Jepang ini dihadirkan untuk kamu yang suka es krim di Indonesia. 

Baca juga: Inilah Upaya Diet Aktris Park Shin Hye untuk Comeback di Drama Terbarunya!

“Kami sangat senang bisa mempersembahkan HAKU sebagai pelopor es krim ‘Wagashi’ Jepang yang autentik bagi masyarakat Indonesia. Produk HAKU kami telah memberikan pengalaman dan kesempatan masyarakat Indonesia dalam merasakan salah satu menu ‘Wagashi’ yang populer dari Jepang, yaitu Monaka. Es krim dengan waffle lembut Jepang,” ujar Miranti Burhan, Head of Marketing Glico Wings, mengutip dari siaran pers. 

Baca juga: Mudah Dibuat Saat Weekend, Ini 4 Ide Banchan Korea yang Bisa Kamu Bikin Sendiri!

Dalam kesempatan yang sama, Glico Wings juga berkolaborasi dengan ABC Cooking Studio untuk memberikan pengalaman membuat menu masakan penutup ala Jepang yang mudah dan praktis dengan es krim HAKU, seperti Anmitsu dan No Bake Blueberry Cheese Cake. Harapannya, pengalaman ini bisa memberikan inspirasi untuk kamu pecinta dessert, terutama untuk mempersiapkan takjil di bulan Ramadhan nanti. 

Baca juga: Lee Je Hoon Bocorkan Tips Agar Tubuhnya Bugar dan Kekar di Taxi Driver 2!

Selain itu, kamu juga bisa merasakan pengalaman membuat menu kolaborasi spesial Glico Wings dan ABC Cooking Studio, yaitu HAKU Tokyo Cheese Tart. Pengalaman baking ini akan memberikan kamu kesempatan mencoba kenikmatan es krim HAKU Tokyo Cheese Delight dengan cara berbeda. Kamu bisa menjajal kelas ini pada bulan Mei nanti. 

Siapa nih yang mau cobain es krim HAKU Tokyo Cheese Delight saat berbuka puasa nanti? Comment di bawah ya!

 

Image: dok. Glico Wings 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment