banner-detik

celebrity

Datang ke Indonesia, Lee Je Hoon Sukses Bikin Para Fans Terpukau dengan Pesonanya! 

seo-img-article

Siapa di sini yang ikut tergila-gila melihat pesona supir taxi mewah alias Lee Je Hoon? Simak cerita keseruan fan meeting-nya! 

Minggu lalu, jadi salah satu momen yang super menyenangkan buat sebagian orang, khususnya para penonton setia drakor ‘Taxi Driver’. Setelah meramaikan dengan kemunculan season 2-nya, ternyata sang supir taxi juga turut hadir meramaikan Indonesia dengan melakukan fan meeting!

Yup, tepat pada 19 Maret 2023, Viu Indonesia menggelar acara fan meeting bertajuk ‘Vacation: Lee Je Hoon Fan Meeting’ di Ballroom Hotel Pullman Jakarta Central Park. Dihadiri oleh 1.800 orang, acara fan meeting tersebut tampak sangat seru dan menyenangkan. Ditambah lagi, pesona Lee Je Hoon juga nggak main-main deh. Bikin semuanya terpukau. Nah ini dia beberapa momen seru di acara Vacation: Le Je Hoon Fan Meet!

Baca juga: Lee Je Hoon Bocorkan Tips Agar Tubuhnya Bugar dan Kekar di Taxi Driver 2!

Lee Je Hoon yang penuh keceriaan saat menyapa fans-nya

Oppa yang satu ini memang nggak bisa lepas dari image cheerful-nya. Senyumannya tampak sangat tulus dan berseri-seri, sehingga bikin para fans jadi makin terpesona. Dalam acara fan meeting, Je Hoon juga tiba-tiba muncul di stage dengan skenario seakan-akan ingin berlibur sambil membawa koper. Ia juga menyapa para fans dengan sangat ceria. Je Hoon juga bilang bahwa ia sudah siap berkeliling Jakarta untuk mencoba berbagai macam kuliner. Bahkan, ia juga sudah menandai sederet cafe dan coffee shop di Jakarta untuk disambangi keesokan harinya, lho. Lucu banget, ya?

Baca juga: Bongkar 4 Fakta Menarik Lee Do Hyun, Aktor Tampan di Drakor ‘The Glory’!

Aksi Lee Je Hoon berolahraga di stage

Sambil bercerita tentang ‘Taxi Driver 2’, Je Hoon mendapat pertanyaan tentang olahraga apa yang biasa ia lakukan. Yup, pada episode 1 di ‘Taxi Driver 2’, Je Hoon memang tampil shirtless dengan tubuh yang bugar dan kekar. Tentunya, ia mendapatkan tubuh seperti itu dengan melakukan olahraga secara rutin. Pada acara fan meeting, ia pun langsung mempraktikkan gerakan olahraga yang biasa dilakukan. Ada push up, sit up, pull up, dan lain-lain. Para fans pun sontak histeris melihat aksinya yang berolahraga di stage, karena tampak super keren!

Bocoran episode terbaru ‘Taxi Driver 2’

Selain bercengkrama tentang berbagai hal, pembahasan tentang ‘Taxi Driver 2’ tentunya juga nggak boleh terlewatkan dong. Ia juga sedikit ngespill tentang episode ‘Taxi Driver 2’ selanjutnya. Ia bilang bahwa akan ada special guest di episode 9 yang penampilannya sangat memukau. Kira-kira, siapa ya?

Baca juga: 4 Skincare Peptide yang Jago Bikin Kulit Kenyal di Usia 40-an dan Anti Kendur!

Nah, itu dia beberapa momen seru saat acara fan meeting Lee Je Hoon yang digelar oleh Viu Indonesia. Sebagai seseorang yang hadir di acara tersebut, saya sangat enjoy dan senang banget bisa melihat sang supir taxi mewah secara langsung. Bahkan, ia juga tampil dengan penuh totalitas, lho. 

Gimana nih, kamu sudah nonton Je Hoon oppa di ‘Taxi Driver’ season 2, belum? Kalau belum, bisa langsung menontonnya di Viu ya! 

 

Image: Viu

Slow Down

Please wait a moment to post another comment