banner-detik

industry news

HUDA Beauty Masuk ke Indonesia, Ini Produk yang Wajib Kalian Punya

seo-img-article

Akhirnya HUDA Beauty masuk ke Indonesia! Pas banget mendekati gajian, Ini dia rekomendasi produk yang wajib kalian miliki!

Yay! Akhirnya brand HUDA Beauty masuk ke Indonesia juga nih! Jadi sekarang kalau mau belu produk-produknya, kita nggak perlu lagi jastip atau pergi ke negara tetangga. Di akhir bulan ini, kamu sudah bisa beli berbagai produk andalan dari brand ini di Sephora Indonesia. Brand HUDA Beauty sendiri tentunya bukan brand yang asing ya untuk kita-kita yang tinggal di Indonesia. Mengingat brand ini sudah sering banget di review oleh para beauty influencer sejak tiga tahun lalu.

Pas banget sebentar lagi gajian, ini dia beberapa produk dari HUDA Beauty yang layak kamu check out nanti!

 

FauxFilter Luminous Matte Liquid Foundation

Saat foundation ini rilis, beauty enthusiast langsung heboh dan menobatkan ini salah satu foundation terbaik pada masanya! Yes, zaman itu memang matte dan heavy makeup lagi digemari banget. Makanya foundation ini booming dan jadi incaran semua orang. Sesuai namanya, foundation ini memberikan hasil akhir matte dan memiliki coverage yang cukup tinggi. Saya sendiri sempat memiliki foundation ini dan memang cukup kaget dengan performance-nya sih. Cukup pakai sedikit saja, foundation ini benar-benar sudah bisa menutupi semua bekas jerawat yang ada di wajah. Saking padat dan full coverage, kadang foundation ini juga dijadikan bahan campuran oleh MUA lho.

Baca juga: Trend Terbaru: Lem Bulu Mata Copot Pasang

HUDA Beauty Fauxfilter Luminous Matte Liquid Concealer

Mungkin kamu nggak suka menggunakan foundation, tapi tetap ingin mencoba produk compelxion dari HUDA Beauty? Kalau gitu, cobain deh concealer-nya, yang nggak kalah bagus! Concealer ini sama-sama pigmeted seperti foundation-nya, namun hasil yang diberikan lebih natural dan ringan ketika dipakai. Tahun lalu, Fauxfilter Luminous Matte Liquid Concealer ini juga sempat hype banget di TikTok.

 

Easy Bake Loose Powder

Kalau kamu lagi bosan dengan loose powder yang kamu punya, cobain deh loose powder dari HUDA Beauty. Loose powder ini cocok banget dipakai oleh kalian yang memiliki jenis kulit berminyak, karena memberikan hasil akhir yang matte, tapi nggak dempul. Nggak hanya itu saja, tapi loose powder ini juga ngasih efek makeup yang super flawless!

 

 

Nude Obsessions Eyeshadow Palette Mini

Satu items yang perlu banget kalian coba dari semua koleksi HUDA Beauty adalah eyeshadow palette-nya. Banyak banget teman-teman MUA yang menggunakan eye shadow keluaran brand ini. Kenapa? Karena pilihan warnanya super banyak, kualitas eyehsadow yang pigmented, namun mudah di blend-nya. Sekarang HUDA Beauty eyeshadow palette juga hadir dalam size kecil, sehingga harganya lebih terjangkau dan mudah di bawa-bawa pula.

Itu dia empat items dari HUDA Beauty yang wajib kalian miliki. Jadi mana dari keempat items ini yang akan kamu check out pas gajian nanti? Kalau saya sih pingin banget cobain eyeshadow dan juga concealernya!

image source: Huda Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment