banner-detik

beautiful people

Penuh Pemberian, Ini 8 Barang Esensial yang Ada di Tas Jisung NCT Dream!

seo-img-article

Nggak banyak yang tahu apa isi tas besar milik Jisung NCT Dream yang selalu di bawa. Ternyata salah satunya ada pemberian dari penggemar! 

Melakukan pemotretan solo pertamanya bersama Y Magazine. Jisung NCT spill apa yang ada di dalam tasnya selama ini. Biasanya, para penggemar hanya melihatnya dari luar saja ketika bepergian saat di bandara. Walaupun, sebelumnya pernah dibedah juga, dalam acara realitas NCT Dream Boys Mental Camp. Namun, di tahun ini Jisung lebih rinci membahas barang-barang yang ada di tasnya. Siapa nih yang penasaran? 

isi tas Jisung NCT Dream

Mulai dari tasnya. Jisung mengaku, tas yang dipakai sudah sekitar 4 hingga 5 tahun. Tas ransel Liberty London x Herschel Supply Co. Little America Backpack tersebut, ternyata merupakan pemberian hadiah dari Ten WayV (Sub Unit NCT). Nggak mudah berpaling ke tas lain, Jisung tetap memakai tas tersebut hingga saat ini. 

Baca juga: 4 Fakta Lee Do Hyun, Aktor Tampan di Drakor ‘The Glory’ yang Bikin Netizen Jatuh Cinta!

Gantungan kunci 

Maknae NCT Dream kali ini memang punya ciri khas yang berbeda dari hyung nya, yakni suka mengoleksi gantungan kunci di tasnya. Untuk saat ini, ia menggantungkan beberapa gantungan kunci. Ia mengungkapkan, jika gantungan tersebut ada yang bikin sendiri bersama Chenle, ada yang dari orang tua Chenle, ada juga dari lucky fans NCTzen yang sampai saat ini gantungan kuncinya selalu dibawa. 

Novel

Bagi penggemar NCT, pasti sudah hafal dengan bahasa Jisung yang selalu penuh effort untuk puitis. Ternyata hal tersebut nggak jauh-jauh dari hobinya yang membaca. Selain suka baca webtoon, Jisung ternyata juga suka baca novel. Bukan cuma satu, bahkan ada 3 buku yang ia bawa kemana-mana. Buku tersebut adalah, ‘Even If This Love Disappears from the World Tonight’, ‘Even If These Tears Disappear from the World Tonight’, dan ‘I Want to Eat Your Pancreas’. 

Speaker

Barang selanjutnya adalah bluetooth speaker. Sama seperti yang dimiliki Haechan, Jisung juga memiliki Bang & Olufsen. Nggak cuma satu, ia bawa dua bluetooth speaker. Namun, yang satunya merek Issokr yang bisa bikin artificial aurora. “Kita bisa mengatur cahayanya. Jika aku nyalakan ini ketika mau tidur, aku bisa tidur nyenyak,” ujarnya. 

Baca juga: Inilah Upaya Diet Aktris Park Shin Hye untuk Comeback di Drama Terbarunya!

Kacamata

Barang lain yang wajib dibawa, adalah kacamata. Ada kacamata hitam dari Gentle Monster x Son7, dan kacamata biasa tanpa lensa dari Moes, yang biasa dipakai Jisung. Ia mengaku, untuk kacamata hitam nggak familiar untuk penggemar karena jarang diekspos. 

Parfum

Kalau sebagian dari penggemar bertanya, Jisung wangi apa? Ini dia wanginya. Ia baru saja membeli Acqua Di Parma varian Mirto di Panarea. “Kalau nggak salah tahun lalu, aku beli ini bersama Renjun,” paparnya. Ia nggak ragu untuk membeli parfum saat pertama kali mencoba aromanya. “Sejujurnya, ini parfum pertamaku dengan uangku sendiri,” lanjutnya. 

Lip Balm

Selanjutnya, selain parfum Jisung juga menyimpan lip balm untuk melembabkan bibirnya yang kering. Ia menggunakan L:A BRUKET rasa almond/coconut. “Ada staff yang memberikan aku lip balm sebagai hadiah, dan aku membeli yang lain. Cukup penting untuk menggunakan lip balm, supaya kamu bisa tampak lebih hidup,” ujarnya. 

Earphone

Rasanya semua orang kini nggak bisa lepas dari earphone maupun airpods. Terutama Gen Z yang kehidupannya didominasi oleh musik. Di sisi lain, ada juga introvert yang ketika di luar ruangan, tetap menggunakan earphone. 

Baca juga: ‘Essence of Dreams’, Koleksi Parfum Tory Burch Terbaru dengan 5 Aroma Elegan!

iPad

barang esensial Jisung NCT Dream

Terakhir adalah iPad mini. “Aku berencana membeli iPad yang besar. Tapi aku berpikir lagi, apakah aku akan sering menggunakannya? Dan aku rasa nggak. Jadi aku membeli ukuran kecil yang sedikit lebih besar dari hpku. Aku sangat puas dengan ini,” paparnya. 

Itulah beberapa barang yang wajib dibawa Jisung kemana-mana selama tur NCT Dream The Dream Show 2, maupun bepergian untuk bekerja di dalam Kota. Siapa nih yang berniat kembaran sama Jisung? 

 

Image: Y Magazine 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment