banner-detik

sponsored post

Punya Aroma Mewah dan Relaxing, 3 Body Serum Ini Bikin Kulit Lembap dan Halus! 

seo-img-article

Bukan cuma kulit wajah saja yang perlu dijaga, kulit tubuh juga wajib dijaga! Nah, kamu bisa cobain sederet body serum yang bikin kulit lembap dan halus, lho.

Mungkin kamu sudah sering dengar body care seperti body lotion, ya? Tapi kalau body serum, sudah pernah dengar belum? Kalau belum, kamu wajib mengenal body serum mulai saat ini.

Yes, nggak hanya ada face serum, tetapi ada pula serum untuk tubuh yang dinamakan body serum. Produk body serum memang baru populer belakangan ini, sih. Saya sendiri juga baru kenal body serum sekitar tahun 2022. Namun, meski kehadirannya baru dikenal, body serum ternyata punya banyak peminat karena manfaatnya memang kece banget.

Baca juga: Bongkar Makeup Shenina Cinnamon yang Menawan di Gala Premiere Dear David!

kulit lembap dan halus

Berbeda dengan body lotion pada umumnya, body serum digadang-gadang memiliki kemampuan yang lebih kuat untuk bikin kulit lembap dan ternutrisi dibandingkan body lotion. Selain itu, body serum juga bisa menjaga hidrasi kulit tubuh secara maksimal, lho. Nggak hanya itu saja, body serum pun biasanya dilengkapi dengan sederet active ingredients yang bagus untuk mencerahkan kulit, menjaga skin barrier, meratakan warna kulit, bahkan dapat menjaga elastisitas kulit. Menarik banget, kan? Daripada kelamaan, sini saya kasih tahu 3 rekomendasi body serum yang ampuh bikin kulit lembap, serta punya wangi yang unik!

Sweet & Shine Body Serum Cheerful

Kamu bisa melirik body serum yang satu ini, karena aromanya manis dan cocok banget dipakai sehari-hari. Aroma manisnya juga nggak bikin pusing, karena seperti buah-buahan. Selain aromanya yang nyaman untuk dihirup, body serum ini teksturnya juga ringan, blendable, dan nggak lengket di kulit. Jadi, bikin kamu rajin pakai body serum setiap hari!

Sweet & Shine Body Serum Charming

body serum untuk bikin kulit lembap

Kalau lebih suka wangi yang feminin dan elegan, Sweet & Shine Body Serum Charming wajib jadi pilihan! Berbeda dengan varian Cheerful, varian Charming ini aromanya lebih ke arah floral yang menyegarkan dan romantis. Nah, selain bisa dipakai daily, kamu juga bisa pakai varian ini ketika ada acara khusus, lho. Kamu bisa melayernya dengan parfum yang aromanya sejenis, supaya wanginya lebih tahan lama.

Baca juga: 3 Rekomendasi Krim Pencukur Kumis Cowok yang Nggak Bikin Kulit Perih!

Sweet & Shine Body Serum Independent

Sesuai namanya, Sweet & Shine Body Serum Independent cocok buat cewek-cewek independent, nih! Wanginya segar, stylish, dan rasanya tuh effortless saja untuk bikin tubuh lebih wangi. Varian ini juga bisa banget kamu pakai ketika selesai berolahraga, agar tubuh tetap terasa segar.

Menarik banget ya aroma ketiga body serum milik Sweet & Shine? Selain aromanya yang unik, body serum ini juga teksturnya nggak lengket, gampang menyerap, bisa memberikan efek tone up yang nggak berlebihan, serta bisa bantu meratakan warna kulitmu. 

coenzyme Q10 untuk bikin kulit lembap

Itu semua karena ada segudang ingredients yang bagus di dalamnya, mulai dari coenzyme Q10 untuk menjaga kekenyalan kulit dan menangkal radikal bebas. Nggak hanya itu saja, cara kerja coenzyme Q10 untuk kulit yaitu dapat memperlambat pemendekan telomer. Hal ini penting banget untuk kesehatan kulit, karena ketika telomer mengalami pemendekan dengan cepat, maka akan membuat sel nggak mampu bereproduksi atau melakukan regenerasi. Alhasil, akan membuat kulit lebih cepat mengalami penuaan. Sehingga, cukup penting untuk menggunakan skincare atau body care dengan kandungan coenzyme Q10 di dalamnya.

Baca juga: Apakah Industri Kecantikan Indonesia Sudah Mengarah ke Fast Beauty?

Lalu ada niacinamide yang jago untuk mencerahkan kulit dan memudarkan hiperpigmentasi. Kemudian, ada hyaluronic acid yang selalu jadi andalan untuk menghidrasi kulit, dan ada ceramide yang bagus buat menjaga skin barrier kulit tubuhmu. Serunya lagi, di bulan Februari ini body serum milik Sweet & Shine lagi ada promo, dari Rp89.000 menjadi Rp66.000. Menarik, kan?

Yup, itu dia rekomendasi body serum yang bikin kulit lembap, lembut, dan terhidrasi dengan baik. Kira-kira, mana nih varian yang paling ingin kamu coba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Freepik

Slow Down

Please wait a moment to post another comment