banner-detik

beautiful people

Super Heboh! Intip Sederet Momen Pernikahan Patricia Gouw di Bali!

seo-img-article

Kalau nggak heboh, bukan Patricia Gouw namanya. Begitu pula dengan hari pernikahannya yang dipenuhi dengan kehebohan dan keseruan!

Pada tanggal 6 Januari lalu, Patricia Gouw resmi menikah dengan sosok laki-laki idaman hatinya, yaitu Daniel Bertoli. Pernikahan yang dilangsungkan di Six Senses Uluwatu, Bali, dipenuhi dengan keindahan, sekaligus keceriaan dari pengantin, serta para tamu yang hadir. Lagi-lagi saya katakan, bukan PatGouw namanya kalau nggak memberikan kehebohan dan keseruan. Yup, di acara pernikahannya pun suasananya terasa sangat seru dan meriah berkat dirinya. Kalau penasaran seperti apa, yuk intip beberapa momen pernikahan PatGouw!

Baca juga: Intip Penampilan Patricia Gouw yang Sexy dan Elegan saat Menikah!

Prosesi pernikahan yang bahagia

Patricia Gouw menikah di Bali

Ini dia salah satu momen yang jadi highlight pada pernikahan Patricia Gouw! Pada saat prosesi pernikahan ini, PatGouw tampak sangat bahagia bergandengan tangan dengan sang suami. Tak hanya itu, gaun pernikahan serta dekorasi bunga serba putih pun melengkapi momen tersebut.

Namun, nggak hanya suasana romantis saja yang ada, tetapi acara ini juga penuh tawa, kehebohan, serta keseruan. Kamu bisa lihat sendiri, kalau PatGouw sedang tertawa saat Daniel membacakan sebuah janji pernikahan. Tampak seru banget, ya?

Baca juga: Super Flawless dan Memesona! Tengok Makeup Look Mikha Tambayong saat Menikah!

Resepsi yang super seru dan heboh

Patricia Gouw menikah

Acara resepsi memang identik dengan suasana yang seru dan heboh, ya? Apalagi, kalau bride-nya adalah Patricia Gouw, haha! Resepsi pernikahan PatGouw dan Daniel ini tampak sangat mewah, dengan dekorasi yang penuh gemerlap.

resepsi Patricia Gouw

Nggak lupa, dress yang dipakai PatGouw juga penuh dengan sparkle yang elegan. Momen dansa yang dilakukan PatGouw dan Daniel pun menciptakan suasana resepsi yang makin heboh!

Baca juga: Intip Tampilan Elegan Kiky Saputri dalam Balutan Busana Pernikahan yang Mewah!

Tea Pai ceremony yang khidmat

tea pai ceremony Patricia Gouw

Rangkaian acara pernikahan Patricia Gouw dan Daniel memang cukup banyak, salah satunya upacara Tea Pai. Nah, upacara minum teh yang satu ini merupakan tradisi khusus dalam pernikahan Tionghoa. Acara ini dilaksanakan bersama keluarga, dengan pakaian bernuansa Chinese yang indah.

Meskipun diadakan dengan khidmat, tapi PatGouw nggak pernah luput dari kehebohan! Foto-foto yang diabadikan pun nggak ada kalem-kalemnya, deh.

Nah, itu dia sederet momen keseruan pernikahan Patricia Gouw dengan Daniel! Tampak sangat seru dan heboh, kan? Kalau kamu sendiri, pingin nikah seperti apa sih? Apakah pingin nikah heboh juga seperti PatGouw? Comment di bawah ya!

 

Image: Instagram @patriciagouw @axioo

Slow Down

Please wait a moment to post another comment