banner-detik

entertainment

Dari Pendeta Jadi Idol, Kim Min Kyu Perankan 2 Karakter di Drama Terbarunya!

seo-img-article

Aktor tampan Kim Min Kyu, kini akan comeback dengan drama terbarunya yang bikin full senyum. Penasaran lihat Min Kyu jadi idol? 

Bukan lagi jadi pekerja kantoran, Kim Min Kyu akan hadir menjadi sosok pendeta agung yang masuk ke dalam tubuh seorang idol dalam drama ‘The Heavenly Idol’. Pihak produksi yaitu tvN telah membagikan teaser pertama yang menampilkan transformasi besar Min Kyu yang memerankan dua karakter sekaligus. 

Diadaptasi dari webtoon populer, drama ini menceritakan tentang pendeta agung Rembrary (Kim Min Kyu) yang suatu hari menemukan dirinya ada di dalam tubuh idola tak dikenal bernama Woo Yeon Woo, anggota grup Wild Animal. Di sisi lain, ada sosok manajer Wild Animal yang juga menjadi penggemar nomor 1 Woo Yeon Woo, Kim Dal (Go Bo Gyeol). Kim Dal berperan sebagai sosok yang menyelamatkan image Yeon Woo ketika di tahun kelima kariernya bersikeras mengaku kalau dirinya adalah pendeta Rembrary. 

drama Kim Min Kyu

Dalam teaser yang dibagikan, terdapat adegan ketika Min Kyu dengan rambut gondrongnya menjadi Pendeta, yang mengaku kalau dirinya seorang Pontifex yang melayani Tuhan Redlin. Namun, di adegan berikutnya, ia terbangun dan berada di atas panggung di tengah pertunjukan langsung dengan Wild Animal. 

Di sisi lain, ia harus beradaptasi menjadi seorang idola, alih-alih menjalani harinya sebagai pendeta agung. Ia terus mempelajari bagaimana menari, dan mengalami culture shock, karena harus tinggal bersama empat pria lain di asrama yang sama, di ruangan kecil. Suatu ketika, ia menyadari kenyataan baru, bahwa ia adalah idola yang tidak populer. 

idol Kim Min Kyu

Sementara itu melalui still cut yang dibagikan tvN, Kim Min Kyu tampak mengenakan jubah putih ala pendeta agung. Rambutnya yang mullet membuat dirinya tetap menjadi salah satu pendeta tertampan dalam sejarah drama Korea. Sebagai pendeta agung, ia tidak memberikan ruang untuk kesalahan. Namun, semuanya berubah ketika ia menjadi seorang idol. Tak lagi dengan jubah putihnya, ia tampil dengan pakaian panggung yang mewah dengan potongan rambut pendek. 

Bagi kamu yang tertarik untuk nonton, drama ini akan tayang pada 15 Februari mendatang di Viu! 

 

Image: tvN 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment