banner-detik

beautiful people

Intip Visual Tampan Jaemin NCT dalam Balutan Fendi, Bikin Marie Claire Edisi Februari Sold Out!

seo-img-article

The power of Na Jaemin dan kekuatan NCTzen lintas dunia, membuat majalah Marie Claire tembus penjualan lebih dari 20 ribu eksemplar di awal tahun. Penasaran, gimana penampilan Jaemin NCT?

Menjelang bulan Februari, Marie Claire Korea merilis edisi terbarunya yang menyuguhkan cover berwajah Jaemin NCT. Tersedia dalam 3 pilihan image, seluruhnya habis terjual pada website Marie Claire maupun ktown4u dengan total penjualan 24 ribuan eksemplar. Hal ini tentu membuat kagum NCTzen yang telah menunggu solo project dari Jaemin. 

Baca juga: 4 Tampilan Memikat Song Joong Ki dalam Balutan Dior! Mana yang Kamu Suka?

Dalam pemotretannya, Jaemin mengenakan seluruh outfit dari Fendi. Di sesi pertama, tampak Jaemin mengenakan hoodie biru bergambar bunga, dibalut outer warna jingga, dan jeans biru di sertai latar seolah ada di luar angkasa. Di sisi lain dengan rambut dark blue hair-nya, ia tampil menawan dengan outfit hitam tanpa lengan manik-manik motif bunga, celana katun hitam dan aksesoris perak. Ia juga memperagakan gestur sedang menyenter ke arah kamera sehingga menimbulkan flashlight. 

jaemin NCT

Di angle lain, terdapat Jaemin dalam nuansa malaikat pencabut nyawa, karena memiliki mood warna merah, seperti foto thermal. Masih dengan outfit yang sama dengan hoodie biru bergambar bunga, di sini ia tampak seperti mahasiswa baru dengan poninya ditata berantakan ke arah depan dan juga kupluk hoodie yang menyelimuti kepalanya. Ada juga yang menjadi cover Marie Claire yang paling banyak dipilih. Ia tampak seperti mahasiswa baru mau ke kampus. Apalagi dengan mengenakan sweater lengan pendek rajut pola motif logo FF, celana denim, dan tas baguette denim, serta aksesoris yang memperlihatkan look tampannya. 

Keberadaan penggemar yang selalu diingat Jaemin 

penampilan jaemin NCT

Dikenal dengan pribadinya yang sayang banget sama penggemar. Bahkan ia sering mengirimkan beberapa daftar nasihat panjang melalui bubble, untuk memperingati penggemarnya untuk selalu menjaga kesehatan. Ia bahkan sering memberikan word of affirmation yang membuat penggemar merasa nyaman. Dalam wawancaranya bersama Marie Claire, Jaemin mengungkapkan jika kekuatan ia saat ini adalah keberadaan penggemar. 

Baca juga: Tampil Flawless, Nayeon TWICE Terpilih Sebagai Model Terbaru Givenchy Beauty

“Ketika saya masih trainee, itu adalah kompetisi. Setelah itu, itu adalah pujian. Sekarang ini adalah keberadaan penggemar. Tidak mudah meluangkan waktu untuk datang menemui kami dan bersorak untuk kami. Menurut saya kekuatan pendorong terbesar adalah adanya orang yang bekerja keras untuk menciptakan hasil yang lebih baik,” tuturnya. 

Hobinya masih setia pada teknologi dan fotografi 

Leo posesif ini nampaknya nggak pernah bergerak dari hobinya yang sudah ditekuni sejak lama. “Saya pikir selera saya tidak berubah, justru semakin dalam. Saya selalu suka mengambil foto dan video para member, dan saya tertarik pada teknologi. Tetapi itu membuat saya mempelajari kamera sekarang. Saya ingin tahu tentang cara pencahayaan digunakan hari ini, jadi saya mengajukan banyak pertanyaan pada fotografer. Saat ada peluncuran gadget baru, saya juga mencarinya. 

Sementara itu, Jaemin bersama NCT Dream akan datang ke Indonesia pada awal Maret mendatang untuk melakukan tur konser ‘The Dream Show 2’. Siapa nih yang nonton? 

 

Image: Marie Claire 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment