banner-detik

entertainment 2

Potret Angel Pieters saat Menikah! Tampil Menawan dengan Romantic Makeup Look!

seo-img-article

Penyanyi cilik yang bersinar lewat ajang ‘Idola Cilik’ ini bikin para netizen kaget, karena berita pernikahannya. Penasaran, gimana penampilan Angel Pieters saat menikah? Yuk intip!

Ternyata, awal tahun 2023 jadi pilihan yang tepat buat sederet seleb Indonesia untuk merayakan pernikahan. Bukan cuma 1 atau 2, bahkan ada 3 pasangan seleb yang menikah, lho. Sebut saja Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Kiky Saputri, hingga Angel Pieters, mantan penyanyi cilik yang bersinar berkat ‘Idola Cilik’. Kamu pasti juga jadi salah satu yang terkejut mendengar berita ini, kan? Pasalnya, Angel memang jarang membagikan keromantisannya dengan sang kekasih. Namun, nggak banyak membagikan momen bersama sang pacar di Instagram bukan berarti hubungannya nggak serius. Mereka berdua justru memutuskan untuk menghabiskan waktu berdua hingga maut memisahkan.  

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LXE (@lxemoments)

Pernikahan Angel Pieters dengan Andreas dilangsungkan pada Senin, 30 Januari 2023 di Gereja Santo Laurensius, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Pernikahan keduanya tampak intimate, khidmat, serta nuansanya terasa sangat romantis. Penampilan Angel dalam balutan gaun putih juga sangat mencuri perhatian, karena tampak anggun dan menawan. Tak hanya itu, makeup yang digunakan Angel Pieters juga menyulap dirinya jadi makin flawless. Penasaran kan, apa saja detail makeup Angel di hari bahagianya?

Baca juga: Super Flawless dan Memesona! Tengok Makeup Look Mikha Tambayong saat Menikah!

Memilih konsep romantic makeup yang menawan

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian)

Mengusung konsep yang romantis untuk pernikahannya, Angel Pieters juga memilih makeup look yang tepat untuk mempercantik dirinya saat menikah. Kalau kamu lihat makeup look-nya, bisa dibilang style makeup ini adalah romantic makeup, yang tampak intense dan stand out. Meski begitu, makeup look-nya nggak terlihat berlebihan sama sekali, lho. Kombinasi warna pada makeup-nya juga serasi, dengan perpaduan warna cokelat serta terracotta. Semua part di wajahnya terpoles dengan indah, oleh tangan sang MUA yaitu Bubah Alfian.

Baca juga: Tengok Gaya Mikha Tambayong saat Menikah! Elegan Layaknya Princess!

Detail produk yang dipakai pada makeup Angel Pieters

Penasaran kan, kira-kira produk apa saja yang dipakai Bubah Alfian untuk menyulap Angel Pieters menjadi sosok pengantin yang super stunning? Sini, saya spill!

makeup Angel Pieters

Untuk complexion products, Bubah mengombinasikan beberapa produk makeup agar bisa menciptakan complexion yang flawless. Pertama, ia mengaplikasikan Guerlain Meteorites Compact Colour Correcting Blotting and Lighting Powder untuk mengoreksi imperfections yang ada di wajah Angel. Setelah itu, pakai primer untuk menyiapkan wajah sebelum makeup. Primer yang dipakai yaitu Make Up For Ever Greyness Reduce Step 1 Primer. 

Baca juga: Intip Tampilan Elegan Kiky Saputri dalam Balutan Busana Pernikahan yang Mewah!

makeup Angel Pieters dengan concealer

Setelah wajah Angel siap ditimpa makeup, Bubah memakaikan concealer milik NARS yaitu Radiant Creamy Concealer shade Chantilly. Concealer yang satu ini memang sering diandalkan para MUA untuk merias pengantin karena formulanya yang bagus dan coverage-nya juga full! Selanjutnya, Bubah juga mengaplikasikan Guerlain Meteorites Light Revealing Pearls of Powder yang memberi kesan bersinar untuk wajah. Lalu, jangan lupa pakai Make Up For Ever HD Twist & Light Powder yang dapat mengunci makeup dengan baik dan bikin kulit kelihatan makin smooth. Menarik banget, kan?

Setelah menciptakan complexion yang flawless, bagian lain tentu nggak boleh terlupakan. Untuk eye look-nya, Angel menggunakan eyeshadow cokelat untuk memberi kesan smokey eyes yang intense. Tak lupa, eyeliner hitam juga menghiasi bagian kelopak mata Angel sehingga eye look-nya makin tajam.

lipstick Angel Pieters sata menikah

Sebagai finishing touch, Angel memakai lip liner dari Make Up For Ever yaitu Aqua Lip Waterproof Lip Liner Pencil berwarna kecoklatan untuk mendefine bagian luar bibir. Kemudian, ditambahkan Make Up For Ever Rouge Artist Lipstick dengan warna senada. Penampilan Angel Pieters jadi makin memikat!

Nah, itu dia detail makeup Angel Pieters di hari pernikahannya. Gimana nih menurutmu, tampak anggun dan sangat cantik kan? Kira-kira ketika nikah nanti, kamu mau nggak dirias dengan makeup look seperti itu? Comment di bawah, ya!

 

Image: Instagram @lxemoments @bubahalfian

Slow Down

Please wait a moment to post another comment