banner-detik

entertainment 2

Super Flawless dan Memesona! Tengok Makeup Look Mikha Tambayong saat Menikah!

seo-img-article

Bukan cuma gaun pernikahannya saja yang memukau, penampilan Mikha Tambayong dengan makeup look yang berbeda-beda juga tampak sangat flawless!

Sosok aktris cantik yang namanya melambung berkat sinetron ‘Kepompong’ ini cukup menggemparkan media sosial karena berita pernikahannya dengan sang kekasih. Yup, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang menikah pada 28 Januari lalu sempat meramaikan Instagram dengan potret keromantisan pernikahannya di Bali. Penampilan keduanya tampak sangat serasi! Pengantin perempuan, alias Mikha Tambayong pun jadi pusat perhatian karena ia terlihat sangat elegan dalam balutan gaun pernikahan, serta wajahnya juga super flawless berkat polesan makeup dari sang MUA, yaitu Evalovira dan Ryan Ogilvy. Penasaran kan, gimana makeup look Mikha di hari bahagianya?

Baca juga: Tengok Gaya Mikha Tambayong saat Menikah! Elegan Layaknya Princess!

Soft makeup with glowing complexion

prosesi nikah Mikha Tambayong

Jauh dari kata ‘medok’, penampilan Mikha Tambayong saat prosesi pernikahan justru terlihat natural. Eitss, tapi jangan salah, meskipun makeup yang ia pakai cukup soft, wajahnya tetap kelihatan stunning, lho. Dipoles cantik oleh Evalovira, MUA yang sempat merias Chelsea Islan juga saat menikah, Mikha tampil cantik dengan complexion yang glowing, serta warna pada makeup yang senada.

makeup Mikha Tambayong

Ia menggunakan complexion product yang nggak tebal, lalu dikombinasikan dengan blush pink yang membuat pipinya tampak bersemu-semu secara alami. Penggunaan contour pada wajah Mikha juga tampak soft dan tepat untuk membuat wajahnya berdimensi. Untuk memberi sentuhan ekstra pada makeup look-nya, sang MUA memilih eyeshadow coklat, serta eyeliner hitam yang cukup tebal untuk membuat tampilan mata lebih stand out. Nggak lupa, false lashes yang lentik juga melengkapi eye look Mikha. Untuk bagian bibir, Eva nggak memakaikan Mikha lip product yang terlalu bold, melainkan pakai warna nude pink dengan tambahan lip gloss untuk mempercantik!

Baca juga: Intip Tampilan Elegan Kiky Saputri dalam Balutan Busana Pernikahan yang Mewah!

Tampil ekstra dengan flawless makeup

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ryan Ogilvy (@ryanogilvy)

Sudah tampil soft saat prosesi pernikahan, Mikha Tambayong memutuskan tampil lebih stand out saat resepsi dan after party. Kali ini, dirinya dimakeupi oleh Ryan Ogilvy, sosok MUA yang sudah terkenal dengan ciri khas flawless makeup yang memesona. Nah, meskipun penampilan Mikha lebih stand out pada resepsi dan after party, makeup look yang digunakan tetap bukan tipe yang ‘manglingi’, atau bahkan sampai berlebihan. Kecantikan natural Mikha Tambayong tetap terpancar dengan makeup look tersebut.

Untuk acara resepsi, makeup look yang digunakan Mikha memiliki nuansa peach, coral, dan terracottaComplexion-nya tentu nggak terlalu tebal, tapi tetap bisa mengcover imperfections. Bagian contour dan bronzer yang dipakai juga membuat wajah Mikha terdefine dengan baik. Supaya tampilannya makin berwarna, Ryan memilih warna coral peach sebagai blush, serta lip cream dengan sentuhan warna nude peach dan hint of terracotta. Oh iya, eye look Mikha juga tampak memukau, dengan perpaduan warna cokelat, shimmer yang berkilau, serta winged liner yang on point!

Mikha Tambayong after party

Baca juga: Intip 4 Skincare yang Bikin Kulit Glowing dan Segar di Usia 40-an!

Nggak berbeda jauh dengan tampilannya saat resepsi, makeup look after party Mikha Tambayong juga masih mengusung konsep flawless makeup. Namun, bagian eye look-nya terlihat lebih tajam dari sebelumnya, serta ada sedikit aksen ‘smokey’ pada bagian ujungnya. Nggak hanya itu saja, glitter di kelopak matanya juga menyulap tampilan Mikha semakin gorgeous!

Yes, itu dia penampilan Mikha Tambayong saat menikah. Tampak sangat cantik dan anggun kan, dengan makeup look yang flawless nan memesona? Kalau kamu menikah nanti, kira-kira pingin nggak sih pakai makeup look seperti Mikha Tambayong? Comment di bawah ya!

 

Image: Instagram @evalovira @ryanogilvy @miktambayong 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment