banner-detik

entertainment 2

Intip Transformasi Lee Je Hoon yang Bikin Pangling di ‘Taxi Driver 2’!

seo-img-article

Still cut drama ‘Taxi Driver 2’ bikin kaget banyak orang karena Lee Je Hoon tampil dengan potongan rambut yang mirip Kak Seto versi gondrong. Penasaran?

SBS selaku pihak produksi telah membagikan still cut dari drama ‘Taxi Driver 2’ yang dibintangi oleh aktor tampan Lee Je Hoon. Secara mengejutkan, ia tampil dengan transformasi yang cukup bikin gadis-gadis teriak, karena tubuhnya yang semakin berotot dan gaya rambutnya yang tak lagi cepak. 

Dalam still cut yang dirilis, Kim Do Gi (Lee Je Hoon) terlihat berambut gondrong, dengan poni menutupi matanya saat berada di penjara. Ia tetap melakukan latihan fisik meski dalam ruangan yang sempit. Tubuhnya terlihat semakin kekar dan tatapannya semakin tajam, menandakan ia sudah siap untuk kembali membela ketidakadilan dalam kasus yang dihadapi berikutnya. 

Baca juga: Model Rambut Fluffy Bikin Tampilan Cowok Semakin Charming, Begini Cara Menatanya!

Lee Je Hoon di Taxi Driver

Tim produksi drama ini turut berbagi seputar pandangannya tentang Je Hoon. “Lee Je Hoon melakukan upaya terbaiknya untuk menunjukkan totalitasnya pada drama. Kami yakin dia akan membuat penonton terkesan,” ujarnya. 

transformasi lee je hoon

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Taxi Driver’ sendiri bercerita tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang nggak bisa mendapatkan pertolongan dari hukum. 

Baca juga: 4 Serum Penumbuh Jenggot untuk Cowok yang Bikin Tampilan Kayak Aktor Hollywood!

Saat musim pertama, sebagian besar drama ini menceritakan misi balas dendam pribadi oleh Kim Do Gi. Namun di musim kedua ini, akan lebih banyak kerja sama tim dan partisipasi dari anggota tim Taksi Pelangi. Je Hoon mengungkapkan dalam wawancaranya bersama allure Korea, jika di musim kedua nanti akan banyak berbagai hal yang tidak ditunjukkan ketika di musim pertama. 

Baca juga: Ini 10 Tayangan Netflix yang Ramai di 2022! Patut Ditonton saat Long Weekend!

drama lee je hoon

Sementara itu, ‘Taxi Driver 2’ yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, dan Kim Eui Sung mulai tayang pada 17 Februari di SBS dan juga Viu.

Gimana, kamu sudah nggak sabar lihat penampilan Je Hoon di ‘Taxi Driver 2’, nggak? Jangan lupa catat tanggalnya, ya!

 

Image: SBS 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment