banner-detik

sponsored post

Bikin Tubuh Lebih Segar, 4 Produk Ini Cocok Buat Self Care setelah Lelah Seharian! 

seo-img-article

Capek karena seharian beraktivitas? Lebih baik kamu lakukan self care, deh! Jangan lupa pakai body care yang bikin tubuh jadi fresh, ya!

Memasuki awal tahun 2023, pasti kamu sudah mulai ‘gas gas gas’, kan? Tentu banyak hal yang dikerjakan, mulai dari pekerjaan kantor atau project lainnya. Alhasil, kegiatanmu sehari-hari jadi padat dan bikin tubuh lelah. Nah, kalau sudah lelah seharian, memang enaknya rebahan sambil main handphone. Tapi, ada hal lain yang bisa kamu lakukan, lho. Yup, melakukan self care! Kalau sudah capek seharian, pasti rasanya nyaman banget untuk self care-an, sambil menyalakan scented candle favoritmu, yang bikin ruangan terasa lebih comfort. Untuk melengkapi momen self care-mu, coba deh intip 4 produk yang bisa bikin tubuh lebih segar setelah seharian beraktivias!

Baca juga: Biar Nggak Bosan Pas Weekend, Cobain 4 Nail Art Bekasi yang Affordable untuk Percantik Kuku!

Naturally Speaking Smooth Grape Seed Exfoliating Body Scrub

self care pakai body scrub naturally speaking

Biar tubuh terasa lebih bersih setelah berkegiatan sehari-hari, kamu bisa melakukan step exfoliating terlebih dahulu, sebelum pakai body wash. Gunanya, untuk mengangkat kotoran dan kulit mati yang sudah menumpuk pada kulit. Pilihlah body scrub yang lembut dan aromanya fresh, seperti Naturally Speaking Smooth Grape Seed Exfoliating Body Scrub! Kalau kamu baru pernah dengar brand ‘Naturally Speaking’, brand ini adalah sister brand ERHA yang punya inovasi terbaru berupa vegan formula!

body scrub naturally speaking untuk self care

Balik lagi ngomongin soal body scrub, produk ini butirannya lembut dan nggak bikin kulit terasa sakit atau perih. Jadi, kulitmu bakal terasa lebih lembap dan lembut. Nggak hanya itu, body scrub ini diperkaya Grapeseed Fruit Extract yang tinggi antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang sering kamu temui pada polusi udara, lho. Nah, body scrub ini dibanderol dengan harga Rp80.000 untuk ukuran 200 gram.

The Body Shop British Rose Shower Gel

Kalau sudah melakukan eksfoliasi pada tubuh, kamu bisa langsung mandi dengan body wash yang aromanya fresh. The Body Shop British Rose Shower Gel bisa jadi pilihanmu, karena aroma bunga mawarnya segar banget. Pas untuk kamu yang habis beraktivitas seharian. Tekstur gel-nya juga lembut, serta dilengkapi organic British rose essence yang bikin kulit jadi lembap.

Baca juga: Bersinar di Drama ‘Alchemy of Souls’, Intip 3 Drama Go Yoon Jung yang Tak Kalah Seru!

Naturally Speaking Joy Mangosteen Refreshing Body Lotion 

Setelah mandi dengan body wash yang refreshing dan bikin kulit bersih optimal, saatnya menghidrasi kulit pakai body lotion! Kamu bisa melirik Naturally Speaking Joy Mangosteen Refreshing Body Lotion yang bisa menjaga hidrasi dan elastisitas kulit. Teksturnya juga ringan, tapi tetap melembapkan kulit dengan baik.

review naturally speaking lotion untuk self care

Plus, ada Mangosteen Fruit Extract yang tinggi antioksidan dan bisa menenangkan kulit yang iritasi. Serunya lagi, aroma body lotion ini tahan lama, bahkan seperti parfum mahal, lho. Oh iya, produk ini dibanderol dengan harga Rp75.000 saja untuk ukuran 200 ml.

Bath and Body Works At The Beach Body Spray & Mist

Biar tubuhmu terasa makin fresh dan wangi, jangan lupa semprotkan body mist setelah mandi. Salah satu body mist yang aromanya menyegarkan banget adalah Bath and Body Works At The Beach Body Spray & Mist. Aromanya terdiri dari perpaduan bunga kamboja, kelapa, serta bergamot. Sehingga, terasa sangat fresh saat disemprot. Nah, kamu bisa menyemprotkan body mist ini di beberapa bagian seperti leher dan tangan. Tubuh auto terasa segar, deh!

Baca juga: Awet Muda di Usia 40-an, Coba Lakukan Kebiasaan Ini Biar Kulit Tampak Lebih Kenyal dan Berseri!

Yup, itulah keempat produk yang bisa menemani self care kamu setelah beraktivitas seharian. Tubuhmu pasti langsung terasa fresh dan nggak lelah lagi! Kalau menurutmu, produk mana yang paling menarik untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Female Daily, Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment