ic-fd

Kreatif! Kolaborasi Shin-chan x Tahilalats Luncurkan Kopi Unik Bersama Otten Coffee

lifestyle
author

diaan_acil・17 Jan 2023

detail-thumb

Setelah dibikin sepatu gemas, kini hadir kolaborasi epik Shin-chan dan Tahilalats dalam bentuk kopi! 

Tokoh kartun favorit anak tahun 90-an pada masanya, Shin-chan, selalu memberikan hiburan tanpa batas. Sikapnya yang apa adanya dan banyak aksi komedi ini sukses menuai perhatian semua penggemar.  Komik karya Yoshito Usui ini kemudian berkolaborasi dengan Tahilalats, komikus asal Indonesia yang namanya tengah populer melalui media sosial. 

Ketika dua komik bersatu, apa yang mereka sajikan? Tentu bukan komik kolaborasi, tapi kopi! Yes, Otten Coffee menjadi salah satu perusahaan kopi yang merilis kopi edisi khusus yang bungkusnya akan membuat kamu nostalgia ke masa lalu. “Mengawali tahun 2023 ini, Otten Coffee ingin terus memberikan inovasi terbaru bagi para pencinta kopi di Indonesia. Kali ini, kami menunjukkannya melalui kolaborasi dengan Shin-chan dan Tahilalats, dua karakter yang selalu memberikan keseruan dan kebahagiaan pada pembacanya, seperti Otten yang memiliki semangat yang sama dalam menikmati kopi,” terang Jhoni Kusno, CEO dan Co-founder dari Otten Coffee di Senopati, Kamis (05/01). “Karenanya, kami memperkenalkan Crema Espresso edisi Shin-chan dan Tahilalats. Edisi khusus ini pastinya dapat mencuri perhatian karena bentuknya yang unik,” ujarnya mengutip dari siaran pers. 

Shin-Chan x Tahilalats

Seperti yang disebutkan oleh Jhoni, Otten Coffee menyajikan edisi khusus Crema Espresso, salah satu produk unggulan Otten yang paling laris. Pasalnya, kopi ini identik dengan cita rasa aroma coklat karamel dan memiliki buih kopi yang kental. Uniknya, produk yang dirilis ini memiliki bungkus berwajah Chocobi, biskuit kesukaan Shin-chan. 

“Warna hijau yang mendominasi edisi khusus ini menggambarkan kreativitas Otten Coffee yang hadir bersama Shin-chan dan Tahilalats. Seperti Shin-chan yang mencintai Chocobi, kami juga ingin menghadirkan kopi ini sebagai produk yang dicintai para Teman Otten,” tambah Jhoni lagi. “Selain bungkusnya yang lucu, Anda juga bisa menemukan hal menarik di dalamnya. Jika Anda beruntung, Anda dapat menemukan logam mulia berupa emas di setiap bungkusan Crema Espresso edisi khusus ini. Ini merupakan cara kami untuk turut menyebar kebahagiaan melalui kopi.”

Karena produk ini terbatas, jadi bagi kamu yang ingin memilikinya bisa mendapatkannya melalui website Otten Coffee atau mengunjungi booth di Kota Kasablanka hingga akhir Januari! 

 

Image: otten coffee