banner-detik

beauty school

Charlotte Tilbury Luncurkan Highlighter Terbaru di Januari 2023, Han So Hee Jadi Bintangnya!

seo-img-article

Fans berat makeup yang bercahaya penuh kilau? Kamu pasti suka dengan produk highlighter! Brand asal Inggris Charlotte Tilbury akan meluncurkan highlighter terbaru, lho!

Charlotte Tilbury adalah salah satu makeup artist terandal dalam menciptakan riasan red carpet yang memukau untuk para seleb. Pada British Fashion Awards 2022 yang diselenggarakan baru-baru ini, Charlotte Tilbury mengumumkan bahwa akan meluncurkan produk terbaru pada Januari 2023, yaitu Hollywood Glow Glide Face Architect Highlighter.

Produk powder highlighter yang memiliki light flex technology ini akan memberikan kilau memukau pada kulitmu. Kamu bisa aplikasikan di tulang pipi, tulang hidung, cupid’s bow, tulang leher, bahu, atau area manapun yang ingin kamu tonjolkan!

Charlotte Tilbury Hollywood Glow Glide Face Architect Highlighter yang terinspirasi dari tampilan para bintang old Hollywood ini, akan hadir dalam 7 shades yang bisa kamu pilih sesuai dengan rona kulit masing-masing.

 

Saat British Fashion Awards lalu, sang MUA sekaligus pemilik brand tampak ikut bersukacita dengan para model dan brand ambassador, di antaranya Lily James, Jourdan Dunn, Olivia Culpo, dan tentu saja Han So Hee, aktris Korea pertama yang jadi bintang iklan Charlotte Tilbury.

Melalui Instagramnya, Charlotte Tilbury juga memperkenalkan tentang produk terbaru ini melalui video yang menampilkan kecantikan Lily James dan Han So Hee.

Han So Hee tampak sangat glamor dan menakjubkan dalam balutan gaun warna hijau emerald saat melangkah di red carpet. Ia tampil dalam look yang sama untuk video promo highlighter terbaru ini.

Baca juga: Semakin Populer, Han So Hee Terpilih Membintangi 4 Brand Kecantikan Ini!

Gimana menurut kamu tampilan Han So Hee sebagai bintang Charlotte Tilbury? Buat para penggemar Han So Hee dan produk-produk mewah Charlotte Tilbury, siap-siap ya, bulan depan jangan sampai ketinggalan beli highlighter-nya!

 

Image: Dok. Charlotte Tibury, Beautyvelle, Koreaboo

Slow Down

Please wait a moment to post another comment