banner-detik

made in indonesia

Kenalan dengan Sunscreen Lokal Ringan dan Anti Ribet, Neufskin Sunshield Hybrid Sunscreen!

seo-img-article

Salah satu kemajuan nyata di dunia skincare lokal terlihat pada beragamnya pilihan sunscreen yang ringan dan nyaman di kulit!

Sebagai produk basic skincare yang wajib digunakan setiap hari, sunscreen punya peran penting dalam mendukung terwujudnya kulit yang sehat, bebas kusam, dan awet muda. Nggak boleh ketinggalan meski kamu berada di dalam rumah atau cuaca sedikit mendung, membuat sunscreen jadi produk yang benar-benar nggak bisa kita tinggalkan. Tapi, kalau sunscreen-nya lengket, white cast, bikin kusam, dan bikin makeup berantakan? Wah, siapa yang mau pakai?

Serunya, di industri kecantikan lokal yang sedang berkembang selama beberapa tahun terakhir, awareness tentang sunscreen terus meningkat dari hari ke hari. Kini, ada banyak sekali brand skincare lokal yang memiliki produk sunscreen, dan menemukan sunscreen yang ringan serta comfortable di kulit bukan lagi hal sulit.

Belakangan ini, saya menemukan sebuah produk sunscreen bagus dari brand lokal yang masih sangat baru, yaitu Neufskin. Meski tergolong anak baru di industri, tapi kualitas produk Neufskin ini bisa nggak bisa disepelekan, lho. Ada banyak hal yang menarik tentang Neufskin Sunshield Hybrid Sunscreen ini! Apa saja? Simak yuk di bawah ini!

Formula ringan dan nggak lengket

 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Neufskin Official (@neufskin.id)

Sunscreen ini punya tekstur creamy, nggak terlalu cair, namun nggak sulit dibaurkan dan cepat meresap. Nggak ada rasa lengket dan berminyak di kulit. Neufskin Sunshield Hybrid Sunscreen yang memiliki SPF 50+ dengan PA++++ ini juga nggak bikin ‘gerah’, nggak bikin kulit terlihat kusam, dan nggak bikin white cast yang mengganggu. Finish-nya satin matte, sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan pas untuk dipakai di cuaca Indonesia yang humid. Non-comedogenic juga lho, jadi kamu yang punya kulit berminyak atau acne-prone, nggak perlu khawatir. Buat dipakai sebelum makeup juga aman, karena nggak bikin makeup jadi pilling atau cracking.

Baca juga: Mau Makeup Tetap Oke dan Kulit Terlindungi? Ini 3 Tips Agar Sunscreen Tidak Pilling!

Punya 9 hero ingredients

sunscreen lokal neufskin

Yang paling menarik, Neufskin Sunshield Hybrid Sunscreen dilengkapi sederet kandungan yang sangat baik bagi kulit, dan jarang ditemukan di produk sunscreen lainnya. Bukan cuma 1 atau 2, tapi ada 9 bahan sekaligus, lho!

Niacinamide: untuk mengontrol produksi minyak berlebih, menenangkan kulit, dan membantu mencerahkan kulit.

Panthenol: melembapkan kulit dan membuat kulit lebih elastis.

Olive oil: terkenal baik untuk melembapkan, serta mencegah dan memperbaiki kerusakan kulit yang disebabkan oleh sinar UV.

Ascorbyl Glucoside (Vitamin C): bikin kulit lebih cerah, mencegah penuaan dini, dan melindungi kulit dengan antioksidan.

Tranexamic Acid: membantu mengurangi dark spots dan menguatkan skin barrier.

Collagen: memperbaiki tekstur kulit dan menjaga kekenyalan kulit.

Chromabright: bahan pencerah yang bisa bikin kulit tampak lebih bersih dan glowing.

Folic Acid Ferment Extract: memperbaiki keremajaan kulit dan menghambat pertumbuhan jerawat.

Sodium Hyaluronate: menghidrasi kulit, membuat kulit bebas kering.

Baca juga: Ringan Seperti Moisturizer, Ini Review Lengkap Sunscreen Terbaru Milik True To Skin!

Multifungsi, cocok buat kamu yang nggak mau ribet!

sunscreen lokal neufskin sun shield hybrid sunscreen

Dengan beragam ingredients yang disebutkan di atas, sunscreen lokal satu ini memang bukan sekadar sunscreen biasa. Kamu bisa memakainya sebagai serum dan moisturizer sekaligus! Konsep 3 in 1 ini dihadirkan Neufskin buat kamu kaum urban yang sangat aktif dan sibuk, mau punya kulit sehat tapi nggak sempat melakukan step yang terlalu panjang. Dengan satu produk saja, kamu bisa mendapatkan 3 manfaat sekaligus. Jadi, produk ini memang cocok banget buat dipakai skipcare saat pagi hari yang terburu-buru, bahkan ideal buat para cowok yang baru mulai merawat kulit!

Setelah mencuci wajah atau mandi pagi, kamu bisa pakai toner saja, lalu dilanjutkan dengan sunscreen ini.  Kalau kamu sudah punya serum andalan untuk kulitmu, kamu bisa pakai toner – serum – Neufskin Sunshield Hybrid Sunscreen. Tenang saja, sunscreen ini terasa melembapkan, jadi kulitmu nggak akan dehidrasi meski skip produk moisturizer. Simpel dan praktis, kan?

Baca juga: Milik Seleb Ternama, Ini 5 Brand Makeup Hits yang Cocok Banget untuk Gen Z!

Siapa sih yang nggak suka produk multifungsi? Kalau kamu tipe yang anti-ribet, atau pemula yang baru belajar pakai skincare, Neufskin Sunshield Hybrid Sunscreen ini layak banget dicoba. Formulanya juga tanpa alkohol, SLS, dan fragrance, sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif. Harganya pun terjangkau, hanya Rp149.000 untuk ukuran 50 ml. Menarik banget, kan? Kamu bisa membelinya di Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, bahkan order via Whatsapp. Jangan lupa follow Instagram mereka: @neufskin.id. Selamat mencoba ya!

 

Image: Dok. Neufskin. 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment