banner-detik

beauty school

LuxurMe, Koleksi Terbaru dari Botanical Essentials yang Bikin Jatuh Cinta!

seo-img-article

Botanical Essentials hadir dengan koleksi terbaru. Kombinasi kemewahan sederhana dengan koleksi pertama bernama Sandalina!

Brand personal care dan home care premium, Botanical Essentials, baru-baru ini memperkenalkan koleksi LuxurMe, simple luxury for me. Pasalnya, koleksi ini hadir karena Botanical Essentials ingin memberikan luxury experience yang berbeda. Melalui koleksi pertamanya, Sandalina, rangkaian ini hadir dengan membawa perasaan istimewa untuk kamu supaya lebih mencintai, menghargai, dan memanjakan diri di sela kesibukan. 

Baca juga: 3 Sabun Mandi Lokal yang Menenangkan Ini Layak Kamu Coba!

“Sandalina sebagai bagian dari LuxurMe Collection ini memiliki kandungan bahan alami yang baik untuk kulit, serta senyawa aromatik yang memberi efek relaksasi, mengurangi kecemasan, dan menenangkan sistem saraf. Terkadang kita terlalu sibuk untuk beraktivitas ataupun bekerja, sehingga tidak pernah punya waktu untuk memanjakan diri sendiri. Oleh karena itu, Sandalina hadir untuk memenuhi kebutuhan aktualisasi diri agar kita lebih mencintai diri sendiri dan menghargai hal kecil yang ada dalam hidup,” ujar Salindri Sanningputri, Marketing Executive Botanical Essentials, mengutip dari siaran pers. 

Botanical Essentials Sandaline

“Kombinasi wangi dari sandalwood, caramel, dan cocoa pada Sandalina dipilih secara khusus unutk menciptakan simple luxury untuk setiap penggunanya. Beragam kebaikan ini telah kami maksimalkan dengan rangkaian penelitian dan quality control yang ketat, serta teruji secara dermatologis. Kami harap koleksi ini dapat dipilih dan diterima oleh konsumen,” lanjutnya. 

Baca juga: 6 Hal yang Wajib Kamu Tahu sebelum Datang ke Awarding Night Female Daily Best of Beauty Awards 2022!

Rangkaian Sandalina ini fokus pada body care yang merupakan kombinasi dari beberapa oils, di antaranya ada sandalwood oil, cedarwood oil, blackpepper oil, clary sage extract, dan cocoa extract. Manfaat baik yang ada di dalam Sandalina ini diseimbangkan dengan bahan aktif plant-based, serta diformulasi tanpa sulfate dan paraben, sehingga produknya aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit sensitif. Buat kamu yang suka wewangian manis seperti vanilla dan woody, koleksi ini bisa kamu pakai di berbagai suasana untuk memanjakan diri dan bring good memories. 

Sandalina series dari Botanical Essentials

Baca juga: Bikin Kulit Bening Bercahaya, Ini 3 Face Essence Mewah yang Worth To Buy!

Nggak cuma menghadirkan body care yang memberikan pengalaman terbaru, Inovasi LuxurMe Collection juga merupakan bentuk komitmen dari ‘kind the skin, kind to the world’. Jadi, Botanical Essentials nggak cuma menawarkan produk, tapi juga memperkenalkan gaya hidup baru yang berkelanjutan. Dengan kampanye Reinventing #whatitmeanstoBE, Botanical Essentials menggunakan essential oil berkualitas tinggi yang diproduksi oleh petani yang mempraktikkan metode pertanian berkelanjutan. 

Bagi kamu yang penasaran dengan koleksi terbaru dari Botanical Essentials, kamu bisa menemukannya di pop up booth Botanical Essentials di Grand Indonesia West Mall Level 2 hingga 24 Januari 2022! Gimana, tertarik mencobanya, nggak? Comment di bawah, ya!

 

Image: dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment