banner-detik

beauty school

Murah Meriah! Ini 4 Produk Perawatan Wajah Cowok yang Gampang Ditemui di Minimarket!

seo-img-article

Cowok-cowok, sini merapat! Saat mulai pakai skincare, kamu nggak perlu membelinya di toko yang terlalu jauh, kok. Kamu bisa beli sederet produk perawatan wajah buat cowok di minimarket!

Saya yakin, masih banyak cowok yang belum aware dengan pemakaian skincare. Terlebih lagi, ketika dihadapkan dengan sederet produk perawatan wajah yang ada dan punya beragam fungsi yang berbeda. Nah, buat para cowok yang belum mulai pakai skincare, kamu bisa memegang pedoman basic skincare yaitu CTMP (cleansing, toning, moisturizing, dan protecting).

Oleh karena itu, kamu bisa memakai produk facial wash, toner, moisturizer, dan sunscreen sebagai permulaan. Kalau masih bingung harus pakai produk dari brand apa dan beli dimana, tenang saja! Saya bakal spill beberapa produk perawatan wajah untuk cowok yang bisa ditemukan di minimarket. Buat cewek yang mau kasih rekomendasi produk ini ke abang, pacar, atau suami juga bisa, lho. Penasaran, apa saja produknya?

Baca juga: Mencerahkan Kulit Kusam dan Bikin Glowing, Ini 4 Sabun Cuci Muka Cowok yang Wajib Dicoba!

Men’s Biore Bright Oil Clear, Rp35.700

Salah satu produk perawatan wajah cowok yang bisa ditemukan di minimarket adalah Men’s Biore Bright Oil Clear! Sabun cuci muka yang satu ini bisa kamu andalkan karena kandungannya bagus mengatasi kulit kusam dan mengontrol minyak berlebih. Selain itu, terdapat kandungan bamboo charcoal yang bisa membersihkan pori-pori yang kotor. Plus, ada scrub yang bisa mengangkat sel kulit mati yang menumpuk, lho. Jadi, setelah berkegiatan seharian seperti berolahraga, naik motor, bekerja, atau yang lainnya, kamu bisa menggunakan produk tersebut agar semua kotoran terangkat sempurna!

Clean & Clear Oil Control Toner, Rp16.800

Step ‘toning’ jadi tahapan kedua pada basic skincare yang bisa dipakai oleh cowok. Fungsi toner sendiri bisa melembapkan kulit, membantu membersihkan pori-pori, serta menyegarkan kulitmu setelah seharian beraktivitas. Nah, produk perawatan wajah cowok yang bisa kamu beli di minimarket yaitu Clean & Clear Oil Control Toner. Formulanya ringan dan terdapat salicylic acid 0,5% yang bagus untuk membersihkan komedo, serta mengontrol produksi minyak berlebih. Oh iya, toner ini juga bisa dipakai oleh semua jenis kulit, mulai dari kulit normal, kering, berminyak, bahkan yang berjerawat.

Baca juga: 3 Rekomendasi Lip Balm untuk Cowok! Cocok untuk Teman, Abang, Pacar atau Suami Kamu!

NIVEA MEN Creme Moisturizer, Rp30.100

Produk perawatan wajah cowok yang harus dipakai selanjutnya adalah pelembap wajah atau moisturizer! Kamu bisa membeli pelembap wajah milik NIVEA MEN yaitu Creme Moisturizer di minimarket terdekat. Seperti namanya, NIVEA MEN Creme Moisturizer ini bertekstur krim putih yang ringan dan cepat menyerap. Sehingga nggak ada rasa lengket setelahnya. Pelembap ini juga sudah diperkaya vitamin E yang bisa menutrisi dan menjaga kelembapan kulitmu. Menariknya, produk ini bisa dipakai di wajah, tangan, tubuh, bibir, serta pada bagian kulit yang habis dicukur. Multifungsi dan simpel banget buat cowok!

Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer SPF 30 PA+++, Rp40.100

Terakhir, ada produk perawatan wajah yang wajib dipakai cowok-cowok, nih! Nggak lain dan nggak bukan yaitu sunscreen. Kamu harus pakai sunscreen supaya kulit tetap terlindungi dari paparan sinar matahari yang menyengat seharian. Sehingga, kulitmu jadi nggak kusam atau terbakar. Kamu bisa pilih Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer SPF 30 PA+++ yang tersedia di minimarket. Teksturnya lotion yang ringan dan gampang menyerap. Plus, nggak bikin kulit terlihat kusam atau terasa lengket. Selain itu, ada Skin-Deep Moist™ Actives yang sekaligus dapat melembapkan kulit kamu!

Baca juga: Nggak Bikin Kulit Kelihatan Kusam, 3 Sunscreen Ini Cocok untuk Para Cowok!

Yup, itulah sederet produk perawatan wajah cowok yang bisa ditemukan di minimarket. Selain gampang ditemukan, harganya juga sangat terjangkau dan nggak bikin kantung bolong. Jadi, para cowok nggak perlu khawatir ketika ingin memulai pakai skincare, ya!

Dari keempat produk di atas, kira-kira mana nih yang bikin kamu tertarik untuk mencoba? Comment di bawah, ya! Buat cewek-cewek juga bisa share rekomendasi produk di atas untuk abang, adik, pacar, atau suamimu biar mereka makin glowing!

 

Image: Freepik, Dok. Brands

Slow Down

Please wait a moment to post another comment