banner-detik

sponsored post

Intip 6 Skincare untuk Usia 30-an yang Bikin Kulit Awet Muda dan Kenyal!

seo-img-article

Biar kulit terasa kenyal dan tetap kelihatan awet muda, jangan lupa rajin pakai skincare! Nah, ini dia sederet skincare yang pas untuk usia 30-an!

Siapa sih yang nggak ingin punya kulit yang awet muda, meski sudah berusia 30-an? Tentu banyak yang menginginkannya, bahkan mungkin kamu salah satu yang mengidam-idamkan punya kulit glowing di usia kepala tiga. Nah, selain menerapkan lifestyle yang sehat, nggak bisa dipungkiri kalau penggunaan skincare juga jadi salah satu kuncinya. Kamu bisa memilih skincare anti aging yang punya kandungan baik untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, dan lain-lain. Tanpa berlama-lama, ini dia beberapa skincare untuk usia 30-an yang bikin kulit tampak awet muda!

Baca juga: Bikin Kulit Tampak Cerah dan Berseri, Sederet Skincare untuk Usia 40-an Ini Wajib Dilirik!

Facial wash

Meski bukan termasuk skincare yang potent, tetapi pemilihan facial wash juga sangat penting diperhatikan. Pada usia 30-an, sebaiknya kamu memilih facial wash yang bisa memperkuat skin barrier dan mencerahkan kulit supaya nggak kusam. Nah, kamu bisa mencoba YOU Beauty Advanced Youth Purifying Foam Cleanser yang ada kandungan salicylic acid, algae extract, dan ceramide-nya. Formulanya lembut, bikin kulit cerah, dan nggak bikin kulit terasa kering!

Essence

Sebelum pakai skincare lain, kamu bisa mengawalinya dengan pemakaian essence. Essence yang kamu pakai ini bisa mempercepat cara kerja skincare selanjutnya, sehingga makin maksimal proses kerjanya. Apalagi, jika kamu memakai essence yang mengandung ingredients untuk mengatasi penuaan dini, seperti bifida ferment lysate serta french yarrow extract yang sekaligus dapat melindungi kulit dari gangguan lingkungan. Yup, kedua kandungan tersebut ada dalam YOU Beauty Advanced Youth Revitalizing Micro Essence. Teksturnya ringan, tingkat hidrasinya maksimal, dan bikin kulit lebih plump

Serum

Ini dia skincare yang wajib kamu pakai di usia 30-an, agar kulit kelihatan awet muda! Meski ada banyak pilihan serum, tapi kamu harus coba YOU Beauty Advanced Youth Intensive Peptide Serum! Serum ini diperkaya Plantide X™ yang merupakan gabungan peptide, turunan dari tumbuhan pertama di dunia yang dihasilkan dari cedar nuts dan M3000 active peptides. Sehingga, dapat menyamarkan fine lines dan meratakan tekstur kulitmu. Selain itu, serum ini juga bagus untuk meningkatkan elastisitas kulit. Tekstur gel-nya pun terasa nyaman dan nggak bikin kulit lengket, lho.

Baca juga: Bikin Kulit Tetap Kencang dan Awet Muda, Intip 4 Serum Retinol untuk Usia 40-an!

Eye cream

Mata tentu jadi salah satu bagian yang mengalami tanda penuaan, misalnya fine lines. Makanya, kamu nggak boleh sampai lupa pakai eye cream. Salah satu eye cream yang patut dicoba yaitu YOU Beauty Advanced Youth Recharging Peptide Eye Cream. Dilengkapi caffeine serta niacinamide, eye cream ini bikin mata kelihatan lebih fresh dan cerah. Plus, ada Plantide X™ juga yang mampu menyamarkan garis halus pada mata. Oh iya, aplikator ceramic-nya juga memberi sensasi dingin dan bikin praktis saat digunakan!

Day cream

Pakai skincare dengan kandungan SPF itu super penting, supaya nggak memperparah kondisi kulit dan tetap menjaga kulit dari penuaan dini. So, pilihlah skincare dengan kandungan SPF yang formulanya ringan dan nggak bikin kulit gerah. Yup, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada YOU Beauty Advanced Youth Line-smoothing Peptide Day Cream SPF 15. Kandungannya juga kece, ada Plantide X™ dan french yarrow extract yang bisa menangkal radikal bebas. Tekstur yang seperti whip cream juga bikin day cream ini gampang diblend dan terasa lembap.

Baca juga: Jaga Kulit Tetap Cerah dan Glowing, Ini 5 Essence yang Cocok untuk Usia 40-an ke Atas!

Night cream

Kalau di siang hari harus pakai day cream, pada malam hari pun kamu perlu pakai night cream. Yes, fungsinya nggak lain dan nggak bukan agar dapat mengunci kelembapan semalaman. Namun di usia 30-an, kamu perlu memilih night cream yang bisa mengatasi tanda penuaan, seperti YOU Beauty Advanced Youth Line-smoothing Peptide Night Cream. Di dalamnya terdapat Plantide X™ dan french yarrow extract yang oke banget untuk menstimulasi regenerasi kulit kamu. Selain itu, ada 6 ekstrak tumbuhan untuk melembapkan dan bikin kulit jadi lebih glowing. Menarik, kan?

Yup, itulah keenam skincare yang patut dicoba dan diandalkan oleh kamu yang sudah memasuki usia 30-an. Dari sederet skincare tersebut, mana nih yang paling menggoda untuk dicoba? Comment di bawah, ya!

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment