banner-detik

makeup

Punya Shade Cantik untuk Daily, Ini 3 Makeup Lokal Baru yang Layak Kamu Miliki!

seo-img-article

Belakangan ini, lagi banyak nih brand beauty lokal yang meluncurkan produk baru, terutama makeup. Di bawah ini adalah beberapa  rekomendasi FD yang bisa kamu miliki!

Apa sih salah satu faktor yang membuat kamu membeli produk makeup? Selain fungsinya, kemasannya, aplikatornya, dan daya tahannya, pasti pilihan warna juga menjadi poin penting yang sering kamu pertimbangkan. Belakangan ini, banyak brand makeup lokal yang punya produk baru dengan pilihan shade yang cute, lho! Cocok banget buat bikin tampilan makeup yang natural dan fresh setiap hari.

Di bawah ini, ada 3 produk yang bisa kamu coba, finish-nya cantik, dan pilihan warnanya sangat menggemaskan. Simak, yuk!

Somethinc Idol Blurry Soft Lip Matte, Rp75.000

 

Somethinc memang brand yang produktif banget ya? Baru-baru ini, mereka meluncurkan shade terbaru untuk Fabric Lasting Tint dan Multi Task Water Gloss, sekaligus meluncurkan produk baru bernama Idol Blurry Soft Lip Matte. Ini adalah liquid lipstick dengan hasil matte yang ringan dan nggak bikin kering di bibir, bahkan mengandung Hyaluronic Acid, castor oil, dan vitamin E supaya bibir tetap terasa nyaman seharian.

Coverage-nya bagus, cukup satu swipe saja sudah menutupi warna asli bibir kamu. Nggak flaky, nggak lengket, nggak nempel di masker juga, lho. Uniknya, 12 warna yang tersedia semuanya natural, bernuansa nude dan muted. Jadi, pas banget buat kamu yang merupakan fans berat nude lips!

Baca juga: Intip Cara Tepat Bikin Makeup ala Seleb Korea yang Fresh dan Natural!

Raine Beauty Soft Cheek Color Drops, Rp149.000

Setelah debut di pertengahan tahun 2022 silam dengan dua varian lip products, Raine Beauty milik Raisa kini punya produk baru, lho! Liquid blush bernama Soft Cheek Color Drops ini hadir dalam warna cantik yang bikin pipimu lebih merona natural. Ada I’m Sunkissed, warna muted peach buat kasih beach vibes yang hangat, dan I’m Flattered, warna fresh pink yang bikin pipi terlihat ranum dan bersemu-semu sehat.

Dilengkapi dengan Hyaluronic Acid, avocado oil, grapeseed oil, dan vitamin E, produk ini jadi mudah dibaurkan, buildable, dan breathable. Finish-nya satin, cukup pakai satu titik saja, kemudian baurkan hingga merata dengan jari, brush, atau spons favorit kamu. Kalau kamu sudah punya Raine Beauty Lip Velvet Hydrating Balm dan Lipslick Tinted Oil, saatnya berburu liquid blush ini untuk jadi koleksi!

Baca juga: Ngobrol Bareng Raisa tentang Jakarta X Beauty dan Raine Beauty yang Baru Saja Dirilis!

BLP Beauty Lip Vinyl, Rp89.000

Siapa yang lagi tergila-gila dengan lip gloss? Pas banget nih, BLP Beauty baru saja meluncurkan Lip Vinyl pada tanggal 25 November lalu. Produk ini punya 4 shade yang semuanya mengagumkan, bikin kamu bingung menentukan pilihan! Ada Glass, lip gloss bening dengan sentuhan warna champagne dan glittery, bisa dipakai sendirian atau untuk jadi topper lipstik lain. Ada Dew, warna pinkish nude yang ideal untuk bikin my lips but better look. Buat penyuka warna cokelat dan bibir gelap, bisa pilih Gleam, yang kasih kesan natural tapi tetap intens pigmentasinya. Terakhir ada Blossom, warna red cherry yang ceria dengan sentuhan shimmer penuh kilau.

Semuanya bakalan bikin bibir kamu terlihat lebih juicy dan sehat, apalagi dengan kandungan vitamin E, sunflower seed oil, macadamia seed oil, dan jojoba oil di dalamnya. Ukurannya kecil mungil, mudah kamu bawa ke mana saja dan apply di mana saja! Kamu bisa beli bundle juga, lho!

Baca juga: 5 Rekomendasi Tinted Lip Balm untuk Bikin Bibir Pink Natural!

Nah, itulah beberapa produk makeup lokal terbaru yang pilihan warnanya cantik banget, wearable untuk sehari-hari. Setuju, nggak? Kira-kira mana nih yang mau kamu beli duluan? Share di kolom komentar ya!

 

Image: Dok, brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment