banner-detik

entertainment 2

Banyak Hal Baru, ‘Petualangan Sherina 2’ Patut Kamu Nantikan!

seo-img-article

Setelah 22 tahun, film masa kecil angkatan 90an ini akan comeback dengan seri keduanya, yaitu ‘Petualangan Sherina 2’. Kira-kira Sherina masih kejar-kejaran di sawah nggak ya? 

Menjadi salah satu film favorit pada tahun 2000, ‘Petualangan Sherina 2’ akan kembali digarap oleh Miles Films dan Base Entertainment. Nggak ada yang berubah dari pemeran utama, film ini akan tetap dibintangi oleh Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam. Berbeda dengan film pertamanya yang lebih banyak mengeksplor Bandung dan sekitarnya, proses syuting film ini akan dilakukan di Kalimantan pada awal Desember 2022.

Petualangan Sherina 2 akan tayang segera

Menariknya, film kedua ini akan menampilkan berbagai aktor dan aktris yang sedang populer tahun ini. Sebut saja Isyana Sarasvati yang akan memeriahkan dalam layar. Sebelumnya, ia juga sudah pernah berperan dalam film Ernest Prakasa. Selain itu, ada Kelly Tandiono, Chandra Satria, Randy Danistha dan juga komika yang sedang populer saat ini, Ardit Erwandha.  Nggak hanya itu saja, ada pula bintang cilik Quinn Salman, sosok Sherina dalam Musikal Petualangan Sherina yang dikenal lewat lagu ‘tiba-tiba’ yang akan memeriahkan film ini juga. 

Sementara itu, Sherina juga ditunjuk sebagai penulis soundtrack untuk sekuel ini. Seperti yang diungkap oleh Sherina, akan ada 7 lagu baru yang akan kembali menghibur para penonton. Setelah beberapa soundtrack dari film pertama berhasil terekam sempurna dalam ingatan penonton, kini Sherina siap memberikan yang terbaik untuk sekuel kedua. 

Derby dan Sherina di Petualangan Sherina 2

“Setelah merampungkan tujuh lagu baru untuk film ‘Petualangan Sherina 2’, kami melanjutkannya dengan proses rekaman. Saat kami mendengarkan lagi dan ketika melakukan latihan-latiha koreografi tarian dan aksi, rasanya seperti kembali ke 22 tahun lalu, kental dengan nostalgia yang hangat di hati, tapi juga seru sekali. Tidak sabar rasanya ingin segera syuting dan kembali bertualang bersama-sama,” ujar Sherina. 

Nah, pada film sebelumnya, Sherina hadir dengan karakter yang ceria dan penuh ambisi untuk berpetualang, bahkan melepaskan diri dari penculik. Kira-kira, cerita seru apa lagi ya yang ada di sekuel kedua? Well let’s see, ketika filmnya sudah tayang! 

Kira-kira, kamu tertarik untuk menonton sekuel kedua dari ‘Petualangan Sherina’, nggak? Share di kolom komentar, ya!

 

Image: Miles Film

Slow Down

Please wait a moment to post another comment