banner-detik

makeup

Tampil Kiyowo ala Idol Korea, Lirik Produk Ini Agar Bikin Korean Makeup Look Jadi Menggemaskan!

seo-img-article

Siapa yang mau punya tampilan kiyowo kaya idol Korea? Kamu bisa nyobain sederet produk ini untuk menciptakan Korean makeup look yang lucu!

Belakangan ini, makeup look ala Korea emang lagi banyak banget penggemarnya. Makeup look yang terlihat fresh, natural dan menggemaskan ini memang jadi signature dari Korean makeup look dan seringkali dipakai sama para idol Korea. Selain memakai riasan yang natural, mulai dari complexion yang light, blush yang bersemu-semu, hingga pemakaian lip tint yang fresh, makeup ala idol Korea ini juga fokus pada eye look yang simpel tapi tetap on point. Nah, biar tampilan makeup kamu jadi makin kiyowo seperti idol Korea, beberapa produk ini bisa banget kamu coba!

Baca juga: Sang Buah Hati Telah Lahir, Kini Son Ye Jin dan Hyun Bin Resmi Jadi Ibu dan Ayah!

Holika Holika Fave Mood Eye Palette Neat Knit

eyshadow Holika Holika untuk Korean makeup look

Untuk bikin eye look yang lebih soft tapi tetap ada sentuhan warna yang bikin on point, kamu bisa melirik eyeshadow milik Holika Holika yang varian Neat Knit! Mengombinasikan 9 warna dengan tone beige yang cantik, eyeshadow ini bisa bikin Korean makeup look yang kiyowo banget. Kamu bisa memilih beberapa warna seperti beige, cream, serta gold shimmer yang natural supaya eye look-nya tampak natural, tapi tetap ada statement-nya. Plus, kamu juga bisa menggambar liner di bagian mata dengan eyeshadow coklat yang lebih gelap dalam varian Neat Knit ini.

Menariknya lagi, Holika Holika Fave Mood Eye Palette Neat Knit ini teksturnya buttery, gampang diblend, nggak banyak fall-out, dan yang paling oke lagi adalah nggak mudah patchy! Plus, ada aroma bunga wisteria yang tercium dari eyeshadow-nya! Unik banget, kan?

Baca juga: Praktis dan Nggak Bikin Tangan Kotor, 3 Skincare Lokal dengan Aplikator Ini Wajib Jadi Andalanmu!

Holika Holika Fave Mood Eye Palette Button Up

Kalau ingin menciptakan eye look yang sedikit lebih bold tapi nggak too much dan bisa tetap terlihat lucu, kamu bisa pilih Holika Holika Fave Mood Eye Palette Button Up. Kombinasi kesembilan warnanya juga super cantik, mulai dari warna coklat, hingga rosy taupe yang bikin eye look tampak lebih stunning. Nggak hanya itu saja, varian Button Up ini juga dilengkapi eyeshadow shimmer dengan warna copper yang cantik.

Korean makeup look dengan eyeshadow Holika Holika

Baca juga: Tampil dengan Eyeshadow Ungu yang Menarik Perhatian, Ini Detail Makeup Maudy Ayunda di Festival Film Indonesia!

Supaya eye look kamu makin kece, kamu bisa memakai warna transisi yang soft, kemudian warna yang lebih bold seperti rosy taupe, serta menambahkan eyeshadow shimmer di atasnya. Gampang, kan? Nah, berbeda dengan varian Neat Knit yang punya aroma bunga wisteria, kalau varian Button Up ini beraroma rose dan sandalwood!

Nah, itu dia beberapa produk makeup yang bisa melengkapi Korean makeup look kamu jadi makin kiyowo. Gimana nih, tertarik mencobanya, nggak?

 

Image: Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment