banner-detik

skincare

Ini Dia Sunscreen Lokal yang Ringan, Melembapkan, dan Nggak Bikin Kusam!

seo-img-article

Selalu menemukan permasalahan ketika menggunakan sunscreen? Rasa lengket, jadi kusam, muncul white cast, sampai bikin makeup geser? Duh, nggak perlu lagi! Kamu bisa pilih sunscreen lokal yang memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards 2021 lalu!

 

 

Rasa nyaman ketika menggunakan skincare sehari-hari itu penting banget, lho. Menggunakan produk yang sesuai skin concern dan comfortable di kulit kamu, akan membuatmu jadi lebih bersemangat merawat kulit dan bikin kamu lebih percaya diri.

Sunscreen adalah salah satu produk basic skincare yang cukup tricky, nih. Pernah nggak menemukan sunscreen yang terasa terlalu berat atau greasy di kulit, bikin berminyak, white cast-nya bikin kulit jadi kusam atau terlihat abu-abu, bahkan bikin produk makeup complexion jadi pilling?  Makanya, kita memang harus lebih berhati-hati dalam memilih sunscreen.

Produk sunscreen lokal biasanya lebih ringan di kulit kita dibandingkan sunscreen dari brand US, Eropa, atau Korea, karena diciptakan sesuai dengan kondisi cuaca di Indonesia yang terik dan humid. Kamu juga sebaiknya teliti sebelum membeli ya, perhatikan kadar SPF dan sederet kandungan di dalamnya, biar perlindungan lebih maksimal dan kulit lebih lembap terawat.

Salah satu sunscreen lokal yang wajib banget kamu coba adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++. Produk ini sampai memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards 2021 lalu, lho! Mau tahu alasannya? Simak di bawah ini!

Formula yang ringan dan sejuk di kulit

Seperti yang sudah disebutkan di atas, faktor yang amat penting dalam sebuah sunscreen adalah teksturnya. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ ini punya tekstur gel dan water-based, sehingga mudah dibaurkan, mudah menyerap, dan terasa sejuk di kulit. Sehingga kamu nggak akan merasa “gerah” atau lengket setelah mengaplikasikannya. Formula yang lightweight dan bebas minyak ini membuat Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ jadi aman buat kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini juga bebas alkohol dan bebas silikon lho, jadi cocok buat kamu yang punya kulit sensitif.

Perlindungan yang optimal

Untuk kita yang tinggal di Indonesia, disarankan untuk menggunakan sunscreen dengan SPF minimal 30 setiap hari, supaya terlindungi dari efek buruk sang surya yang bisa bikin kulit menggelap, muncul hiperpigmentasi, kusam, dan juga cepat menua!

Nah, Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel ini punya SPF 45, jadi cukup banget buat melindungi kamu dari sinar UVB. Ada pula PA++++ yang bertugas memberi proteksi dari sinar UVA. Ingat ya, sunscreen yang kamu pakai harus ada SPF sekaligus label PA atau broad spectrum, supaya kulit terjaga dari pengaruh sinar UVA (yang bikin kulit aging) sekaligus UVB (yang bikin kulit terbakar). Kalau cuma SPF saja nggak cukup, lho!

Serunya lagi, sunscreen Azarine ini juga dilengkapi dengan teknologi yang memproteksi kamu dari sinarbluelight dan polusi. Pas banget buat kamu yang sering merasa kulitnya kusam, kerap terpapar cahaya gadget, atau tinggal di kota besar yang udaranya tidak lagi bersih.

Punya skin-loving ingredients

Tentu saja kamu mau produk sunscreen yang nggak cuma melindungi dari matahari, kan? Kalau ada bahan-bahan lainnya yang bisa merawat kulit pasti lebih bagus! Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ ini bisa kamu andalkan karena dilengkapi dengan empat bahan yang kaya manfaat.

Ada royal jelly yang baik untuk menutrisi dan melembapkan kulit, green tea yang terkenal punya antioksidan tinggi sehingga bisa melindungi kulit kita dari radikal bebas yang bikin wrinkles cepat datang, serta Resveratrolyang berperan sebagai anti-inflamasi, antioksidan, bikin kulit glowing dan sehat! Seru kan, kamu bisa dapat banyak manfaat dalam satu produk saja!

Itulah kenapa Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ ini jadi sunscreen lokal yang banyak diminati dan berhasil memenangkan award. Kalau kamu belum pernah coba, ini saatnya kamu punya! Apalagi, harganya terjangkau banget, lho. Meskipun sekarang sudah akhir tahun dan bukan musim panas, kamu tetap harus rutin pakai sunscreen setiap hari, supaya kulit tetap sehat dan awet muda. Selamat mencoba!

Image: Freepik, Dok. Female Daily/Jessica

Slow Down

Please wait a moment to post another comment