banner-detik

entertainment 2

3 Drakor Populer Song Joong Ki yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan!

seo-img-article

Sedang populer secara global, jangan sampai kamu kelewatan drama seru Song Joong Ki! 

Aktor Song Joong Ki yang baru-baru ini menyambangi Jakarta untuk melakukan fanmeeting bersama Scarlett Whitening dan Bukalapak, menjadi trending di sosial media berkat comeback-nya untuk drama ‘Reborn Rich’. Pasalnya dalam seminggu pertama penayangan, drama JTBC tersebut sukses memulai debutnya di nomor 1 pada daftar drama mingguan yang paling banyak dibicarakan versi Good Data Corporation, dengan skor 31,73. 

Bahkan nama Joong Ki sendiri kembali jadi pembicaraan publik dan menggeser aktris Kim Hye Soo ke posisi dua, serta Han Ji Hyun (Cheer Up) ke posisi tiga. Bagi kamu yang baru ingin terjun ke dunia drakor. Berikut adalah beberapa drama Song Joong Ki yang nggak boleh kamu lewatkan. Baik peran maupun aksinya, sangat memuaskan mata dan hati yang menonton. 

Baca juga: Duo Visual Bersatu, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Bakal Jadi Pasutri di Drama Terbarunya!

Descendant of The Sun 

Drama yang sempat populer pada tahun 2016 ini sempat menyatukan kedua pasangan di dalam drama hingga ke pelaminan, meski pada akhirnya bubar. Cerita yang dibangun dalam drama ini sungguh membekas di hati penonton, hingga ada satu set tempat syuting yang bisa dikunjungi untuk merasakan kembali kenangan manis di drama tersebut. Drama ‘Descendant of The Sun’ ini diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Joong Ki berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin atau Big Boss, tentara yang memiliki misi perdamaian melindungi penduduk di sebuah negara setelah terjadi perang di Eropa. Di sana, ia dipertemukan dengan dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) yang membantu merawatnya setelah pertemuan pertama di rumah sakit. Dari sanalah, cinta mereka mulai tumbuh. 

Baca juga: Ada Han So Hee hingga Jung Ho Yeon, Intip Rahasia Kecantikan Sederet Aktris Korea!

Vincenzo 

Song Joong Ki - Vincenco

Setelah membuat kenangan manis di drama ‘Descendant of The Sun’. Song Joong Ki membuat gebrakan baru dengan pesona mafianya. Berperan sebagai Vincenzo Cassano dari Italia, ia datang ke Korea untuk mengurus hartanya yang tertinggal di bawah gedungnya. Namun sayangnya ketika ingin ambil harta tersebut, gedung yang ia miliki telah disewa oleh beberapa orang yang enggan pergi. Ia terpaksa membuat segala macam gimmick untuk membuat penyewa berpihak padanya. Drakor yang populer di tahun 2021 ini juga diperankan oleh Jeon Yeo Bin (Hong Cha Young). Sama-sama menjadi pengacara, dua pemeran utama ini kemudian banyak shipper-nya. 

Baca juga: Mengenal Potongan Rambut Model Hime Cut yang Lagi Tren di Korea!

Reborn Rich 

Song Joong Ki - Reborn Rich

Di akhir tahun ini, Song Joong Ki kembali memerankan drama serius yang agak berat bagi beberapa orang. Pasalnya, drama ini merupakan adaptasi dari web novel berjudul ‘Youngest Son of Conglomerate’. Drama yang tayang di Viu ini mengisahkan Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) telah melayani Soonyang Conglomerate sebagai sekretaris manajemen risiko selama lebih dari satu dekade. Suatu hari, keluarga menjebaknya karena penggelapan dan dia dibunuh oleh putra bungsu keluarga, Jin Do Joon. Berikutnya, Yoon Hyun Woo terbangun dalam tubuh Jin Do Joon dan dia memutuskan untuk menggunakan identitas terbarunya untuk membalas dendam pada Konglomerat Soonyang. 

Itulah beberapa drama korea yang dibintangi Song Joong Ki. Setidaknya untuk kamu yang ingin memulai nonton drakor, bisa coba untuk menyaksikan ‘Descendant of The Sun’! 

 

Image: VIU, tvN, JTBC

Slow Down

Please wait a moment to post another comment