banner-detik

korean corner

Yedam dan Mashino Hengkang, Boy Group TREASURE Tetap Berjalan dengan 10 Member Saja!

seo-img-article

Kabar mengejutkan datang dari YG Entertainment yang menyatakan dua member dari TREASURE hengkang.

Dalam sebuah papan pernyataan yang dibagikan TREASURE pada halaman Weverse tanggal 8 November, pihak agensi menyebutkan bahwa Bang Yedam dan Mashiho nggak lagi bersama boy group tersebut untuk melanjutkan promosinya dan karirnya sebagai anggota K-Pop Idol. Pada Mei lalu, YG Entertainment sempat mengumumkan jika kedua artis tersebut rehat dari promosi bersama boy group tersebut. Namun, para penggemar harus menelan kenyataan pahit. 

Baca juga: Membawa Keajaiban, Disney+ Hotstar Hadirkan Trailer ‘Disenchanted’!

Dalam sebuah papan informasi yang tersebut, agensi mengungkapkan jika ke depannya TREASURE hanya akan bekerja sebagai anggota boy group yang berisikan 10 orang saja. Di samping itu, kesepakatan kedua belah pihak telah melalui masa negosiasi yang panjang hingga akhirnya menyelesaikan kontrak untuk Yedam dan Mashiho. 

boy group TREASURE

“Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE. Hari ini kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan boy group ini di masa depan. Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang yang terdiri dari Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan,” jelas pihak agensi.

Baca juga: Bakal Debut di Film Hollywood, Intip Gaya Arifin Putra yang Tampil Menawan!

Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Yedam, agensi juga telah menyepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dengan YG Entertainment. Agensi dan berbagai pihak pun sudah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Yedam dapat melanjutkan karirnya sebagai produser.

“Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Yedam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama sejak awal. Kami meminta dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bang Yedam. YG Entertainment akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan boy group ini di masa depan. Terima kasih banyak,” tutup agensi dalam pernyataan resminya. 

konser TREASURE di Indonesia

Baca juga: Mencerahkan Kulit Kusam dan Bikin Glowing, Ini 4 Sabun Cuci Muka Cowok yang Wajib Dicoba!

Sementara itu diketahui, boy group yang satu ini juga secara resmi akan menyambangi Jakarta pada acara Saranghaeyo Indonesia 2022 yang diselenggarakan tanggal 10 Desember 2022 di Istora Senayan. Harga tiketnya mulai dari Rp 1,250 juta – Rp 2,950 juta dengan posisi all seating. 

Gimana nih, kamu ikutan sedih juga nggak bahwa boy group kesayangan banyak orang kehilangan dua anggotanya? Comment di bawah, ya!

 

Image: TREASURE

Slow Down

Please wait a moment to post another comment