banner-detik

skincare

4 Skincare Lokal Terbaru Ini Bisa Bikin Kulit Awet Muda dan Plumpy

seo-img-article

Lagi cari skincare lokal yang bisa bikin kulit awet muda dan lebih kenyal? Cek 4 produk baru ini!

Kamu termasuk yang selalu excited setiap ada skincare lokal baru juga? Setiap produk untuk skincare routine yang lengkap sudah ada dari brand lokal dan inovasinya juga patut diacungi jempol. Bulan ini, ada beberapa skincare lokal baru yang patut kamu tengok. Fokusnya untuk bikin kulit awet muda, lebih lembap, dan kenyal.

Langsung kita bahas satu-satu, yuk.

Baca juga: Face Oil Ini Bisa Diandalkan untuk Bikin Kulit Kenyal dan Bercahaya Sehat!

Elsheskin 5 in 1 Gentle Eyessential Serum

Punya masalah kerutan halus di area mata atau undereye gelap? Kamu bisa coba eye serum terbaru dari Elsheskin! 5 in 1 Eyessential Gentle Eyessential Serum diformulasikan dengan 1% Bakuchiol dan Tri-Peptide yang lebih gentle dari pendahulunya, yaitu 5 in 1 Eyessential Night Serum yang mengandung retinol. Versi gentle ini jadi lebih bisa dicoba banyak kalangan, mulai dari pemilik kulit kering, kulit sensitif, yang masih pemula dalam penggunaan skincare, remaja, sampai ibu hamil dan menyusui pun juga bisa coba.  Formulanya gel yang nyaman dan mudah menyerap, bisa kamu pakai di pagi maupun malam hari.

Somethinc Ceramic Skin Saviour New Formula

Salah satu skincare Somethinc yang paling populer, Ceramic Skin Savior, sekarang punya formula baru. Apa sih bedanya dengan yang lama? Ceramic Skin Saviour New Formula memiliki tekstur cream gel yang lebih ringan dan nggak lengket. Ada beberapa kandungan juga yang diganti, yaitu Matrixyl 3000 jadi Palmitoyl Tripeptide dan Niacinamide yang diganti menjadi Vitamin C (THDA). Formula baru ini juga diklaim Fungal-Acne Friendly.

Selain dari kandungan dan teksturnya, Ceramic Skin Saviour New Formula juga hadir dalam kemasan refill 50ml dalam bentuk sachet.

Esqa Supreme Hybrid Sunscreen SPF 50+ PA++++

Akhirnya Esqa merilis produk skincare pertamanya. Diformulasikan dengan 6 UV Filters, sunscreen stick ini diklaim memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan non-greasy. Untuk mendukung makeup-mu, Supreme Hybrid Sunscreen juga berfungsi sebagai primer yang menyamarkan pori dan nggak meninggalkan whitecast. Formulanya diperkaya Oatmeal, Rosehip Oil, Aloe Vera, Green Tea Extract, dan Cucumber Extract untuk menutrisi kulit agar tetap lembap dan cerah. Kamu tertarik coba, nggak?

Bio Beauty Lab Gentle Retinol & Peptide Active Serum

bio beauty lab skincare kulit awet muda

Skincare routine untuk kulit awet muda belum lengkap tanpa retinol. Kalau kamu mencari serum retinol yang formulanya gentle dan tetap membuat kulit lembap, Bio Beauty Lab Gentle Retinol & Peptide Active Serum ini patut dilirik. Menggunakan Rovisome Retinol Moist, kulit jadi terlindungi dari tanda-tanda penuaan, seperti  sun damage, kerutan halus, dan elastisitas yang menurun. Formulanya bisa lebih gentle berkat Hexapeptide-8 yang berfungsi untuk menenangkan kulit, meradakan inflamasi, dan meratakan warna kulit. Triple Ceramide juga ditambahkan agar kulit tetap lembap meski pakai serum retinol.

Baca juga: 3 Tips Pakai Retinol dan Niacinamide Agar Kulit Glowing Bebas Jerawat

Dari 4 skincare lokal baru yang bisa bikin kulit awet muda ini, mana yang bakal kamu coba duluan?

 

Images: dok. Elsheskin, Somethinc, Esqa, Bio Beauty Lab

Slow Down

Please wait a moment to post another comment