banner-detik

burts bees

Rekomendasi Hair Tonic dari Putri, Brand Perawatan Rambut Lokal yang Banyak Dipakai Salon!

seo-img-article

Mau coba merasakan pengalaman haircare ala salon di rumah? Cobain produk lokal Putri deh!

Kalau kamu belum familiar dengan Putri, Putri adalah brand perawatan rambut lokal besutan PT Paragon yang sebenarnya sudah lama berdiri, yaitu sejak tahun 1985! Nggak hanya menjadi pioneer dalam perawatan rambut lokal selama lebih dari 30 tahun, produk-produk dari brand yang satu ini juga banyak oleh hairdresser di salon-salon Indonesia. Beberapa produk tersebut di antaranya adalah Natural Creambath, Clean Shampoo, Clean Hair Conditioner, Hair Spray, Putri Wet Look & Jelly, serta yang paling banyak disukai dan jadi salah satu bestseller-nya adalah Putri Hair Tonic!

Baca juga: Rambut Rontok Berlebihan? Ketahui Penyebab dan Cara Menguranginya! 

Varian Putri Hair Tonic

Terdiri dari tiga varian dengan kode warna oranye, hijau, dan kuning, Putri Hair Tonic diformulasikan dengan standar dan bahan baku kualitas internasional yang bisa bersaing dengan produk global. Ketiganya menawarkan aroma yang harum ala salon yang bisa kamu dapatkan juga di rumah. Penasaran seperti apa detailnya? Baca sampai selesai, ya!

Putri Hair Tonic Ginseng

Putri Hair Tonic Ginseng

Untuk kamu yang punya masalah rambut rontok, kamu bisa banget cobain varian Hair Tonic Ginseng ini. Ginseng nggak hanya dikenal baik untuk peremajaan kulit, nyatanya ginseng juga sudah lama digunakan untuk menguatkan akar rambut, lho. Selain itu, hair tonic ini juga bisa merawat kesehatan kulit kepala serta rambut.

Putri Hair Tonic Hijau

Diformulasikan dengan menthol yang memberikan sensasi dingin dan segar, produk ini cocok buat kamu yang punya masalah rambut berketombe dan berminyak. Dari klaimnya, produk ini juga bisa mengurangi rasa gatal serta merangsang pertumbuhan rambut dengan membantu melancarkan peradaran darah pada kepala.

Baca juga: Punya Ketombe Membandel? 4 Shampoo Lokal Ini Bikin Rambut Terbebas dari Ketombe!

Putri Hair Tonic Kuning

Varian hair tonic terakhir ini ditujukan buat kamu dengan rambut dan kulit kepala normal. Di dalamnya terdapat kandungan vitamin B dan pathenol yang membantu merawat kesehatan kulit kepala dan rambut. Rambut akan terasa lebih halus dan mudah diatur.

Cara penggunaan hair tonic ini juga mudah banget. Cukup gosokkan produk pada kulit kepala yang masih damp setelah keramas lalu pijat dengan lembut. Dengan pemakaian rutin, rambut akan terasa lebih sehat dan halus.

Penasaran ingin mencoba perawatan rambut ala salon dari Putri ini? Sekarang, produk-produk Putri sudah bisa kamu temukan secara online di Shopee atau TikTok Shop, lho.

Dari beberapa varian di atas, mana nih varian hair tonic favorit kamu dari Putri? Comment di bawah, ya!

 

Images: Putri

Slow Down

Please wait a moment to post another comment