banner-detik

sponsored post

Hijabers Pasti Relate sama 3 Hal Ini! Wajib Tahu Cara Mengatasinya

seo-img-article

Kamu hijabers yang punya segudang aktivitas? Jangan biarkan 3 hal ini mengganggu harimu. Ini cara mengatasinya.

Buat para hijabers yang kesehariannya dipenuhi aktivitas, pastinya ingin tampil percaya diri dan nyaman setiap saat kan? Menggunakan pakaian tertutup dan hijab kadang membuat ruang gerak kita terasa terbatas. Tapi nggak perlu pusing, saya yakin kamu relate juga deh sama 3 hal ini. Langsung simak tipsnya, ya.

Baca juga: Rajin Berolahraga? Ini Tips Jaga Kesehatan Rambut Berhijab ala Citra Kirana!

Kulit tubuh kering

Menggunakan pakaian tertutup membuat kita kadang lupa akan pentingnya merawat kulit tubuh atau justru merasa nggak nyaman ketika harus pakai body moisturizer. Takutnya malah lengket atau jadi terasa gerah. Makanya nggak jarang nih para hijabers mengalami kulit tubuh yang kering. Tapi nggak perlu khawatir! Kamu tetap bisa mendapatkan kulit tubuh yang lembap dan cerah dengan rasa nyaman. Pilih body moisturizer yang formulanya ringan, cepat meresap, dan nggak meninggalkan rasa lengket, yaitu body serum. NIVEA Body Serum Hijab Cooling ticks all the boxes. Selain mudah menyerap dan nggak lengket, produk ini juga mengandung Vitamin C yang kaya akan antioksidan. Jadi kulitmu terlindungi dari polusi dan lebih cerah. Cooling Menthol di dalamnya bikin Body Serum ini terasa sejuk ketika dipakai. Bikin merawat kulit tubuh lebih menyenangkan deh.

Aroma tak sedap

Kamu termasuk hijaber yang suka layering pakaian? Memakai pakaian berlapis-lapis bisa memicu produksi keringat berlebih. Apa lagi kita tinggal di negara tropis yang panas dan lembap. Ketika keringat bercampur bakteri, bisa-bisa aroma tubuh jadi nggak sedap. Untuk mengatasi masalah ini, sudah saatnya coba NIVEA Deo Brightening Hijab Soft nih! Formulanya Halal, tanpa alkohol, jadi nyaman dan nggak membuat kulit ketiak iritasi juga. Selain itu, ada Hair Soft Technology yang bikin pertumbuhan rambut ketiak lebih halus. Vitamin C di dalamnya pun merawat kulit ketiak supaya tetap cerah. Aromanya lembut dan tahan lama. Paket lengkap banget kan? Wangi seharian dan nyaman meski pakai baju tertutup sekalipun!

Kulit wajah kusam

Buat kamu hijabers yang memiliki segudang aktivitas, jangan lupa rawat kulit wajah supaya nggak kusam. Kulit yang sehat dan cerah dimulai dari step cleansing. Jadi pilih lah pembersih yang bisa mengangkat debu, kotoran, minyak, hingga makeup tanpa meninggalkan residu. NIVEA MicellAIR Skin Breathe Pearl Bright bisa kamu pakai di step first cleanser atau pre-cleanse. Formulanya mengandung 0% Alkohol dan dilengkapi Brightening Trio, yaitu Licorice Extract, Pearl Extract, dan Tropical Cherry Extract. Dengan pemakaian rutin, kulit jadi bersih dan nggak kusam lagi.

Baca juga: Bye Bulu Ketiak dan Bau Badan! Tips Merawat Ketiak untuk Para Hijabers

Relate banget kan sama 3 masalah di atas? Pakai hijab bukan berarti jadi penghalang aktivitas. Semoga bisa jadi solusi buat kamu, ya.

Images: iStock, dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment